Kritik Terhadap Neymar Dianggap Terlalu Berlebihan

Kritik Terhadap Neymar Dianggap Terlalu Berlebihan

Kritik Terhadap Neymar Dianggap Terlalu Berlebihan

Kritik Terhadap Neymar Dianggap Terlalu Berlebihan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Bekas gelandang tim nasional Brasil, Gilberto Silva, menyebutkan media sekarang ini terlalu berlebih memberitakan tampilan Neymar Jr pada gelaran Piala Dunia 2018.

Neymar sekarang ini memanglah jadi sorotan disebabkan tidak berhasil penuhi harapan tinggi umum Brasil.Sebelum saat Piala Dunia 2018, Neymar dijagokan akan jadi bintang serta membawa Brasil jadi juara.

Lihat hal tersebut, Silva memanglah memandang lumrah kritik yang diperuntukkan pada Neymar.Tetapi, hal tersebut jadi sangatlah aneh karena media tidak berhenti memberitakannya.

” Kritik pada Neymar sangatlah terlalu berlebih sekarang ini.Saya sudah lihat Piala Dunia 2018 serta banyak pemain lainnya juga lakukan kekeliruan namun tidak di beritakan, ” kata Gilberto Silva diambil dari website situs Goal, Sabtu (14/7/2018).

” Mungkin saja karena Neymar ialah bintang serta semuanya media sudah pilih seorang yang informasinya sangatlah laris di jual.Neymar telah seperti (Cristiano) Ronaldo serta (Lionel) Messi.” kata bekas pemain Arsenal ini.

Baca Juga : Demi Gelar Juara, Giroud Rela Mandul di Piala Dunia 2018

Pada Piala Dunia 2018, Neymar tidak berhasil bercahaya karena cuma dapat membawa Brasil hingga set perempat final.Brasil tidak berhasil laju ke set semi final sesudah kalah 1-2 dari tim nasional Belgia.

Statistik Neymar sepanjang di Rusia dapat juga disebutkan tidaklah terlalu istimewa.Pemain berumur 26 th. itu cuma dapat cetak dua gol dari 13 tembakan pas tujuan dalam lima pertandingan yang ditempuh.

Bukan sekedar itu, banyak kelompok yang menyoroti tingkah Neymar yang dipandang sangatlah terlalu berlebih waktu dilanggar.

Sebagian tokoh sepak bola seperti Eric Cantona sampai Diego Maradona juga mengkritik tingkah laku Neymar itu.