Piala Dunia 2018: Ada Sisi Positif Dibalik Kekalahan Belgia dari Prancis

Piala Dunia 2018: Ada Sisi Positif Dibalik Kekalahan Belgia dari Prancis

Piala Dunia 2018: Ada Sisi Positif Dibalik Kekalahan Belgia dari Prancis

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, Memiliki banyak pemain muda serta memiliki pengalaman, tidak menjanjikan Belgia untuk maju ke set final Piala Dunia 2018. Dikutip ABC, Belgia yang dimaksud memiliki generasi emas ini tidak dapat melawan kemampuan Prancis.

Memiliki beberapa nama beken seperti Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Romelu Lukaku serta Vincent Kompany yang jadikan kemampuan andalan Setan Merah, cuma sukses capai puncak semi final Piala Dunia 2018 yang disebut pertamanya mulai sejak 1986.

Belgia kalah 0-1 waktu bek tengah Tim nasional Prancis, Samuel Umtiti cetak gol di set ke-2, pada Rabu (11/07/18) awal hari yang tadi. Mereka tidak dapat memakai kesempatan dengan optimal karena desakan dari Prancis.

Walau sang generasi emas mesti tersingkir, De Bruyne mengakui suka karena ia lihat ada bagian positif yang didapat oleh negaranya itu, yakni Belgia dipandang sudah alami banyak perubahan.

Baca Juga : Eden Hazard dan Thibaut Courtois Kompak Ejek Cara Main Perancis

” Kami ialah negara kecil. Kami terasa sangatlah bahagia serta mujur jika kami bermain di team ini. Kami tidak mempunyai sumber daya, infrastruktur, uang banyak seperti yang dipunyai negara lainnya. Apa yang kami punyai ialah team yang sangatlah bagus yang dikerjakan dengan sangatlah baik. Tak ada generasi emas karena kami semuanya hebat, ” tutur De Bruyne.

Meskipun cuma dapat laju hingga semi final, Belgia sudah menunjukkan pada negara lainnya jika Setan Merah bukanlah team dengan kapabilitas rendah seperti yang sempat disebutkan oleh Belanda.

Mereka akan belajar dari Piala Dunia 2018 serta lebih berambisi untuk jadi team nomer satu dengan lini pertahanan juga pemain terlincah untuk Piala Dunia setelah itu.