Sarri Mengaku Patah Hati Tinggalkan Napoli

Sarri Mengaku Patah Hati Tinggalkan Napoli

Sarri Mengaku Patah Hati Tinggalkan Napoli

Sarri Mengaku Patah Hati Tinggalkan Napoli

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri buka-bukaan masalah kepergiannya dari Napoli. Sarri mengakui sangat sedih karena tinggalkan eks klubnya itu.

Sarri, 59 tahun, adalah profil pelatih yang begitu dihormati oleh umum Napoli. Semenjak dilatih Sarri pada 2015, Partenopei tidak sempat tidak berhasil finish tiga besar dengan meragakan style permainan atraktif.

Pada musim paling akhir Sarri, Napoli finish dengan mendulang rekor 91 point, sekalinya tidak berhasil menjegal Juventus dalam persaingan perebutan Scudetto.

Kepergian Sarri dipicu oleh jalinan yang kurang serasi dengan presiden Napoli Aurelio De Laurentiis. Laurentiis menunjuk Carlo Ancelotti menjadi pengganti Sarri, tidak lama sesudah musim 2017/18 selesai.

Baca Juga : Varane Bakal Senang Kalau Setim Lagi dengan Mbappe di Madrid

” Saya mempunyai memori yang mengagumkan di Napoli. Saya menyukai orang-orangnya serta saya tetap menyukai mereka, ” papar Sarri, yang dikutip Football Italia.

” Bila kami berpisah lewat cara yang jelek dengan club serta presiden, jadi saya fikir ada kekeliruan yang dibikin oleh ke-2 pihak, ” lanjut dia.

” Mungkin saja si presiden salah menafsirkan kenapa saya diam saja, itu merupakan ketidakpastian dari seorang yang tengah bimbang pikirkan apakah waktu itu saatnya untuk pergi. Namun saya patah hati, serta saya berharap di tahun-tahun yang akan datang perihal ini dapat diatasi. “