'Selama Sabar, Chelsea Bakal Dapat Apa yang Diharapkan dari Sarri'

‘Selama Sabar, Chelsea Bakal Dapat Apa yang Diharapkan dari Sarri’

‘Selama Sabar, Chelsea Bakal Dapat Apa yang Diharapkan dari Sarri’

'Selama Sabar, Chelsea Bakal Dapat Apa yang Diharapkan dari Sarri'

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Chelsea diinginkan dapat bersabar dengan Maurizio Sarri. Sarri perlu waktu untuk mengaplikasikan filosofinya serta mendapat dari hasil sana.

Sarri ditunjuk menjadi manajer oleh Chelsea pada musim panas ini, menukar Antonio Conte. Eks pelatih Napoli itu dikontrak tiga tahun untuk kembalikan The Blues ke pertarungan juara Premier League.

Chelsea musim kemarin hanya finish ke lima hingga tidak berhasil maju ke Liga Champions.

Kehadiran Sarri disusul dengan kepulangan legenda club, Gianfranco Zola, menjadi asisten manajer. Zola yang sempat menguatkan Chelsea sepanjang tujuh musim pasti telah sangat kenal club serta Premier League daripada Sarri.

Zola yakin Sarri dapat kembalikan Chelsea ke kejayaan sepanjang dikasihkan keyakinan serta waktu. Karena mengaplikasikan filosofi bermain ofensif dengan perebutan bola tinggi serta gerakan yang cair ciri khas Sarri perlu waktu.

Baca Juga : Gantian Dicibir Gara-Gara Belanja Besar, Klopp Cuek

” Sepanjang beberapa orang di club mensupport, mempunyai dikit kesabaran dengannya, saya meyakini mereka akan mendapat apa yang mereka berharap, ” kata Zola dikutip Sky Sports.

” Saya senang langkah timnya bermain sepakbola. Mereka begitu terorganisasi, begitu bagus dengan cara defensif, tetapi juga mainkan sepakbola yang begitu bagus. Saya selalu suka pada pelatih-pelatih yang mempromokan type sepakbola semacam ini. ”

” Saya meyakini ini merupakan type filosofi yang di cari club ini pada sekarang ini. Saya pikir ini mungkin saja perkawinan yang begitu bagus. Maurizio dapat memberi club apa yang mereka mencari, ” imbuhnya.

Sarri memang tidak menghadirkan titel sepanjang melatih Napoli, akan tetapi membawa mereka berkelanjutan di papan atas. Dalam tiga musim kepelatihannya, Napoli 2x finish runner-up serta sekali finish ke-3.