Wali Kota Kazan Janjikan Sebidang Tanah untuk Hat-Trick Neymar

Wali Kota Kazan Janjikan Sebidang Tanah untuk Hat-Trick Neymar

Wali Kota Kazan Janjikan Sebidang Tanah untuk Hat-Trick Neymar

Wali Kota Kazan Janjikan Sebidang Tanah untuk Hat-Trick Neymar

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, Kota Kazan bakal jadi tuan rumah untuk kompetisi perempat final yang menghadapkan Brasil kontra Belgia, Sabtu (7/7) yang akan datang. Pertandingan itu merupakan yang paling akhir yang bakal diadakan di kota industri itu.

Menyikapi pertandingan itu, wali kota Kazan, Ilsur Metshin, mengakui sangatlah ketertarikan. Ia juga memperkirakan Brasil akan menumbangkan Belgia serta maju ke semi final. Tidak cuma itu, sang wali kota nyatanya sangatlah mengidolakan penyerang Tim Samba, Neymar.

1. Sebidang tanah untuk tiga gol Neymar

Diambil dariRusia Today, pemerintahan kota Kazan diberitakan menjanjikan sepetak tanah untuk Neymar bila dapat cetak tiga gol dalam pertandingan kontra Belgia. Hal semacam ini di sampaikan sendiri oleh sang wali kota beberapa waktu terakhir. Menurut dia, tinggal bersebelahan dengan sorang Neymar bakal jadi pengalaman yang mengagumkan.

” Kami ingin membuat suatu hal yang istimewa. Bila dia Neymar cetak hat-trick, kami bakal temukan sponsor untuk memberinya sebidang tanah. Dapatkah Anda pikirkan bagaimanakah rasa-rasanya tinggal di samping Neymar?, ” kata Metshin

2. Kazan telah titel empat kompetisi sebelumnya

Mulai sejak pembukaan Piala Dunia, Kazan sudah mengadakan empat kompetisi. Kompetisi pertama yang mereka adakan yaitu waktu Prancis menang 2-1 atas Australia di sesi penyisihan group.

Diluar itu, kota yang mempunyai banyak Masjid ini dapat jadi tuan rumah kompetisi Iran kontra Spanyol serta Polandia lawan Kolombia. Tetapi, satu diantara kompetisi yang akan dikenang yaitu waktu Korea Selatan menumbangkan Jerman dengan score 2-0. Hasil itu bikin sang juara bertahan mesti tersingkir dari Piala Dunia.

Baca Juga : Cocokkah Liga Italia untuk Ronaldo?

Kazan sendiri memanglah di kenal jadi kota yang hilang ingatan berolahraga. Kota ini jadi markas satu diantara tim tersukses di Rusia, Rubin Kazan. Diluar itu, Kazan juga mempunyai sebagian tim bola basket serta hoki yang populer di Rusia.

3. Neymar akan jebol gawang Belgia

Selama ini, Neymar memanglah jadi andalan Tim nasional Brasil di lini depan. Ia senantiasa jadi pilihan paling utama pelatih Tite untuk membuka pertahanan lawan. Dalam empat pertandingannya, pemain punya Paris Saint-Germain ini telah menyumbang dua gol serta dua assist.

Dalam pertandingan kontra Belgia kelak, Neymar diinginkan dapat jadi sumber gol untuk Brasil. Ia bakal didukung dengan dua penyerang yang lain, Willian serta Gabriel Jesus.

Belgia sendiri mempunyai kekurangan dalam lini bertahannya. Dalam empat pertandingan paling akhir, anak asuh Roberto Martinez ini telah kebobolan empat gol. Parahnya gol-gol itu disarangkan oleh tim-tim yang tidak diunggulkan, yaitu Jepang serta Tunisia. Berkaca dari hasil itu, Brasil, terutamanya Neymar, dipercaya akan gampang merobek gawang Belgia yang dijaga Thibaut Courtois.