AC Milan Pinjam Higuain dari Juventus

AC Milan Pinjam Higuain dari Juventus

AC Milan Pinjam Higuain dari Juventus

AC Milan Pinjam Higuain dari Juventus

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – AC Milan pada akhirnya menyelesaikan transfer Gonzalo Higuain dari Juventus. Penyerang berumur 30 tahun itu dipinjam saat semusim.

Sesudah melakukan tes medis, Higuain pada akhirnya diresmikan jadi pemain Milan pada Jumat (3/8/2018) pagi hari WIB. Penyerang asal Argentina itu dipinjam dari Juventus saat 12 bulan untuk musim 2018/2019.

Milan mesti merogoh kocek sebesar 18 juta euro atau seputar Rp 303 miliar. Rossoneri miliki pilihan mempermanenkannya dengan cost 36 juta euro atau Rp 606 miliar.

Awal mulanya Higuain sudah sempat diberitakan ke Chelsea, akan tetapi Milan dapat mendahului proses negosiasinya. Musim kemarin, Higuain cetak 23 gol dari 50 tampilan bersama dengan Juventus.

Tidak hanya Higuain, Milan juga resmikan transfer Mattia Caldara. Bek berumur 24 tahun itu dibarter dengan Leonardo Bonucci, yang dikembalikan Milan ke Juventus. Semasing pemain miliki nilai transfer sampai 35 juta euro atau seputar Rp 589, 4 miliar.

Baca Juga : Herrera: Mourinho Happy Kok dengan Skuat MU

Berlainan dengan Higuain, Caldara dikontrak Milan saat lima musim sampai 2023. Caldara sendiri dibeli Juventus dari Atalanta pada Januari 2017, akan tetapi memakan waktu bermainnya di Atalanta sampai musim panas 2018.

Musim kemarin, Caldara tampil sekitar 34 kali di semua pertandingan. Squawka mencatat, ia lakukan 25 tekel sukses serta ikut menolong cetak tiga gol serta empat assist untuk timnya.