Aguero, Pemain Asing Terbaik Premier League Sepanjang Masa

Aguero, Pemain Asing Terbaik Premier League Sepanjang Masa

Aguero, Pemain Asing Terbaik Premier League Sepanjang Masa

Aguero, Pemain Asing Terbaik Premier League Sepanjang Masa

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Alan Shearer memuji tinggi kualitas striker Manchester City Sergio Aguero. Aguero dipandang seperti pemain asing terunggul selama histori Premier League.

Shearer ialah salah satunya pemain terunggul Premier League. Dia sempat bermain dengan beberapa pesepakbola top baik itu dari Inggris ataupun luar Inggris. Karirnya di pertandingan itu diawali semenjak 1992 bersama dengan Blackburn Rovers serta Newcastle United.

Hingga kemudian pensiun di tahun 2006, Shearer juga miliki banyak lawan terpenting di luar Inggris yang miliki potensi hebat seperti Thierry Henry, Ruud van Nistelrooy, serta Cristiano Ronaldo. Tetapi ke-3 nama itu serta deretan pemain asing yang lain bukan yang paling hebat di mata Shearer.

Menurut Shearer, pemain asing terunggul yang sempat merumput di Premier League ialah Aguero. Tolak ukur Shearer ialah ketajaman dan prestasi yang diraih Aguero semenjak masuk dengan City pada 2011.

Aguero telah membuat 146 gol yang membuatnya menjadi pemain asing tertajam selama histori pertandingan itu. Tidak cuma itu, Aguero sudah memberi tiga titel Premier League untuk City.

Aguero bahkan juga mendekati rekor Shearer berkaitan jumlahnya hat-trick di Premier League yaitu sembilan, cuma berselisih dua dengan bekas striker tim nasional Inggris itu.

“Dia kembali tampil mematikan,” tutur Shearer seperti diambil website sah Premier League.

Baca Juga : Bela Pogba, Raiola Kecam Scholes

“Dia miliki sembilan hat-trick di Premier League serta cuma berselisih dua dengan saya,” sambungnya.

“Dia pemain asing terunggul di Premier League. Striker tengah hebat serta tidak miliki kekurangan benar-benar,” tutup Shearer.

Aguero telah membuat tiga gol di dua minggu awal Premier League musim ini serta membawa City memuncaki klassemen. Bisakahk Aguero mendapatkan trofi juara liga keempatnya?