Dapat Banyak Tawaran, Suso: Maaf, Aku Cinta Milan

Dapat Banyak Tawaran, Suso: Maaf, Aku Cinta Milan

Dapat Banyak Tawaran, Suso: Maaf, Aku Cinta Milan

Dapat Banyak Tawaran, Suso: Maaf, Aku Cinta Milan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Gelandang AC Milan, Suso, mengakui mendapatkan banyak tawaran dari club lainnya di bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi Suso memberikan tanda-tanda ingin awet di Milan.

Suso masuk dengan Milan pada 2015 sesudah diambil dari Liverpool. Bersama dengan Rossoneri, Suso jadi salah satunya andalan di posisi tengah. Ia telah 94 kali tampil di semua pertandingan dengan catatan 19 gol serta 22 assist.

Melalui performnya itu, Suso diberitakan disukai oleh beberapa club di Eropa. Salah satunya yang sangat marak diberitakan membidik pemain berumur 24 tahun itu merupakan AS Roma.

Suso juga mengakui mendapatkan sampai lima tawaran untuk tinggalkan Milan. Akan tetapi tawaran-tawaran itu tidak diterima Milan. Diluar itu, Suso juga masih tetap kerasan di Milan.

Baca Juga : Punya Tato ‘Never Walk Alone’, Lucas Digne Dua Kali Tolak Liverpool

” Kami memperoleh pelbagai jenis tawaran, empat sampai lima, ” papar Suso pada Marca seperti dikutip Football Italia.

” Tetapi club tidak siap untuk negosiasi. Apalagi saya tetap katakan saya menyukai Milan serta keluarga juga bahagia disini, ” lebih dia.

Suso baru saja ini perpanjang kontraknya di Milan sampai 2022. Akan tetapi ia buka kesempatan untuk kembali memperbarui kontraknya.

” Bersama dengan pemilik baru, kami akan duduk bersama-sama dan membahas masalah perpanjangan kontrak. Saya sebetulnya baru perpanjang kontrak pada November lantas serta ada kesempatan untuk lakukan itu kembali, ” tuturnya.