Giroud ke Nabil Fekir: Gabung Chelsea Saja, Yuk

Giroud ke Nabil Fekir: Gabung Chelsea Saja, Yuk

Giroud ke Nabil Fekir: Gabung Chelsea Saja, Yuk

Giroud ke Nabil Fekir: Gabung Chelsea Saja, Yuk

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Olivier Giroud mengakui telah membawa Nabil Fekir masuk ke Chelsea. Ajakan itu hadir waktu hari esok gelandang Lyon masih tetap abu-abu.

Fekir telah lama dihubungkan akan pergi dari Lyon. Merupakan Liverpool yang bernafsu mendatangkannya ke Anfield. The Reds bahkan juga hampir mendapatkannya, akan tetapi pada akhirnya batal. Sekarang nasib Fekir tidak menentu di Lyon.

Sesudah Liverpool perlahan-lahan mundur, Chelsea masuk dalam perburuan. Si Biru disebut-sebut membidik Fekir untuk menghadapi kepergian Eden Hazard, yang selalu dirayu Real Madrid.

Usaha Chelsea juga diperjelas Giroud, yang disebut rekanan senegara Fekir. Saat bersama dengan di Tim nasional Prancis dalam Piala Dunia 2018, Giroud mengakui telah membawa partnernya masuk.

Baca Juga : Ruben Loftus-Cheek Adalah Masa Depan Chelsea

” Saya bicara dengannya saat ada di Tim nasional Prancis, saat kepindahannya ke Liverpool tidak berhasil. Lalu kami mengulas Chelsea, serta saya fikir Eden juga dikit bicara dengannya, ” kata Giroud pada Foot Mercato.

” Kami jelas akan menyambutnya, dia merupakan pemain super, tetapi saya tidak paham apa ini suatu yang akan terwujud mengingat bursa transfer akan tutup pada Kamis, ” imbuhnya.