Hasil Liga Inggris: Tottenham Hajar MU 3-0 di Old Trafford

Hasil Liga Inggris: Tottenham Hajar MU 3-0 di Old Trafford

Hasil Liga Inggris: Tottenham Hajar MU 3-0 di Old Trafford

Hasil Liga Inggris: Tottenham Hajar MU 3-0 di Old Trafford

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Tottenham Hotspur membuat malu Manchester United di Old Trafford. The Lilywhites menghajar ‘Setan Merah’ dengan score telak 3-0.

Laga yang berjalan di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB berjalan ketat di set pertama. MU yang tampil agresif serta mendesak jauh ke pertahanan Tottenham membuat tamunya itu kesusahan meningkatkan permainan.

Tetapi Tottenham menanggapi dengan baik di set ke-2. Dua gol cepat semasing dari Harry Kane pada menit ke-50 serta Lucas Moura pada menit ke-52 membuat tuan-rumah tertekan.

MU coba tingkatkan serangan dengan masukkan Alexis Sanchez, tetapi Tottenham membendung mereka dengan baik. Moura lalu semakin membenamkan tuan-rumah dengan golnya pada menit ke-84.

Dengan hasil ini, Tottenham naik ke tempat dua klassemen dengan sembilan point dari tiga pertandingan. Mereka hanya kalah selisih gol dari Liverpool di tempat paling atas, akan tetapi unggul dalam segi yang sama atas Chelsea serta Watford.

Sesaat buat MU ini adalah kekalahan ke-2 berturut-turut sesudah dari Brighton and Hove Albion minggu kemarin. MU juga ketahan di tempat 13 dengan baru mengoleksi tiga point.

Baca Juga : Hasil Liga Spanyol: Dembele Menangkan Barcelona atas Valladolid

Jalannya Pertandingan

Baru semenit pertandingan berjalan, MU telah menuliskan kesempatan. Bola panjang dari Antonio Valencia di terima Fred serta coba dituntaskan. Tetapi tembakan Fred hanya menyamping saja.

MU mendesak jauh ke pertahanan Tottenham dengan agresif serta menyusahkan team tamu. Tottenham menanggapi dengan coba turunkan tempo permainan, akan tetapi kesusahan untuk berkembang.

Satu kekeliruan fatal dari Danny Rose hampir berbuntut gol untuk MU. Backpass cerobohnya diserobot Romelu Lukaku yang lalu melalui Hugo Lloris. Lukaku mengarahkan bola ke gawang kosong dengan kaki kanannya, tetapi masih tetap melebar tipis ke kiri.

Serangan balik cepat dilancarkan MU di menit ke-19. Luke Shaw terima umpan terobosan di kiri lantas mengirim umpan silang yang disambar Lukaku. Usaha Lukaku masih tetap sangat perlahan hingga gampang ditangkap Lloris.

Giliran MU yang lakukan kekeliruan beresiko pada menit ke-26. Nemanja Matic kehilangan perebutan tidak jauh dari kotak penalti timnya.

Bola dikuasai Dele Alli yang coba menyerobot ke kotak penalti, tetapi lalu kehilangan momen. Chris Smalling merampas bola serta membuangnya.

MU menyebar ancaman untuk Tottenham pada menit ke-30. Valencia mainkan umpan terobosan untuk Fred disamping kanan. Fred berjalan memotong ke tengah serta menembak memakai kaki kiri. Bola masih tetap melebar ke kiri gawang.

Ancaman lainnya untuk Tottenham empat menit berselang. Sodoran Fred disambar Paul Pogba dengan tembakan keras telusur tanah. Lloris sigap menghalaunya.

Bola pantulan dikuasai Valencia serta dilanjutkan dengan umpan silang ke tengah kotak penalti. Matic coba mengarahkan bola ke gawang, tetapi mengenai Jan Vertonghen serta keluar lapangan.

Tottenham balas meneror pada menit ke-40. Umpan panjang Vertonghen dikuasai Lucas Moura didalam kotak penalti, yang lalu menyodorkan bola ke Christian Eriksen. Akan tetapi tembakan Eriksen kurang kuat hingga gampang diamankan David de Gea.

Alli memperoleh kesempatan dua menit lalu. Kuasai bola disamping kiri didalam kotak penalti MU, tembakannya masih tetap terhambat oleh Ander Herrera. Sampai set pertama selesai, tidak ada gol terbentuk.

MU memulai set ke-2 dengan berusaha mengawasi intensitas, tetapi Tottenham sukses mengambil kelebihan pada menit ke-50. Dari sepak sudut, umpan lambung Kieran Tripper ditanduknya ke sudut kanan atas gawang.

Cuma berjarak dua menit, MU kembali kebobolan. Eriksen menusuka di kanan serta mengirim umpan silang mendatar ke Moura didalam kotak penalti. Moura menyontek bola serta selesai di sudut kiri bawah gawang MU.

MU buang satu kesempatan bagus pada menit ke-61. Lukaku menyodorkan bola ke Jesse Lingard yang menyerobot ke kotak penalti. Tinggal melawan gawang, Lingard tidak berhasil menyepak bola pas pada saatnya serta diserobot oleh Alderweireld. Korner untuk MU serta tidak menghasilkan apa pun.

Tottenham hampir memperoleh gol ketiganya pada menit ke-66. Backpass asal-asalan Victor Lindelof diserobot Alli. Alli mengelabui De Gea, tetapi pilih berputar-putar untuk memperoleh tempat menendang dengan kaki kanan. Selanjutnya tembakannya justru dapat dihalau De Gea.

Selang beberapa saat, Kane memperoleh ruangan bebas waktu menyongsong sepak sudut yang dibuat. Tetapi sundulannya tidak ke arah gawang.

MU coba lebih mendesak, tetapi kesusahan menangani desakan balik team tamu. Tottenham justru cetak gol ke-3 pada menit ke-84.

Dari serangan balik, Kane mengoper ke Moura yang lari masuk sepertiga akhir. Moura mengelabui Smalling yang berusaha menjegal, lantas mengalahkan De Gea dengan tembakan keras ke sudut kiri gawang.

MU memperoleh peluang dari sepakan bebas pada menit ke-90. Sanchez mengarahkan bola ke sudut kiri atas gawang, tetapi Lloris membacanya dengan baik serta meredam bola. Pertandingan selesai tanpa gol lainnya.

Simak juga: Hasil Liga Inggris: Wolverhampton Versus City Tuntas 1-1

Daftar pemain:

MU: David De Gea; Antonio Valencia, Phil Jones (Lindelof 58′), Chris Smalling, Luke Shaw; Ander Herrera (Sanchez 55′), Nemanja Matic, Fred; Jesse Lingard, Romelu Lukaku, Paul Pogba

Tottenham: Hugo Lloris; Kieran Trippier (Aurier 76′), Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose (Davies 82′); Eric Dier, Mousa Dembele; Lucas Moura, Dele Alli, Christian Eriksen; Harry Kane (Winks 89′)