Herrera: Mourinho Happy Kok dengan Skuat MU

Herrera: Mourinho Happy Kok dengan Skuat MU

Herrera: Mourinho Happy Kok dengan Skuat MU

Herrera: Mourinho Happy Kok dengan Skuat MU

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Jose Mourinho sudah sempat membuka perasaan frustrasinya ajan kegiatan transfer Manchester United. Akan tetapi Ander Herrera mengklaim Mourinho suka dengan scuad MU.

Musim kemarin, MU finish menjadi runner-up Premier League dengan selisih 19 point dari Manchester City. Oleh karenanya, Mourinho telah jauh-jauh hari ajukan daftar yang berisi lima pemain targetnya di bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi selama ini MU baru mengambil tiga pemain. Mereka merupakan Fred, Diogo Dalot, serta penjaga gawang gaek Lee Grant.

Mourinho juga sudah sempat mengungkapkan perasaan frustrasinya. Manajer asal Portugal itu lalu menyebutkan masih tetap perlu dua pemain lagi. Setan Merah masih tetap miliki waktu untuk mengambil pemain sebelum bursa ditutup pada 9 Agustus.

Baca Juga : Apa Hasil dari Pertemuan Juventus, Milan, dan Agen Higuain?

Walau demikian, Herrera yakini jika Mourinho suka dengan kemampuan scuad yang dipunyai MU sekarang ini. Gelandang asal Spanyol itu juga meyakini MU dapat berkompetisi dengan scuad yang ada.

” Saya dapat bicara masalah apakah yang saya alami di ruangan ubah. Manajer begitu optimis, dia begitu suka dengan team yang ia punya, ” tutur Herrera seperti dikutip Sky Sports.

” Ia suka dengan kami karena kami berupaya keras di pramusim ini, berikut yang dapat saya jelaskan. ”

” Musim kemarin kami finish ke-2. Kami miliki jumlahnya point dimana wajarnya akan berkompetisi untuk titel juara, ” tambah Herrera.

” Saya fikir kami miliki beberapa pemain yang begitu bagus. Kami dapat bertanding untuk tiap-tiap titel, tetapi bila manajer ingin menguatkan team, itu merupakan suatu pada dianya serta club, ” tuturnya.