‘Milan Punya Potensi Ikut Perburuan Scudetto Meski Juventus Super Favorit’

‘Milan Punya Potensi Ikut Perburuan Scudetto Meski Juventus Super Favorit’

'Milan Punya Potensi Ikut Perburuan Scudetto Meski Juventus Super Favorit'

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Pelatih legendaris Italia Arrigo Sacchi mengaku Juventus super favorite untuk Scudetto. Tetapi dia yakin AC Milan miliki kemampuan untuk turut berkompetisi.

Juventus telah memenangkan Scudetto dalam tujuh musim paling akhir. Musim ini scuad Bianconeri menguat dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, Emre Can, Mattia Perin, Emre Can, plus kepulangan Leonardo Bonucci.

Juventus diprediksikan masih tetap menjadi team untuk dikejar dalam perburuan Scudetto, dengan AS Roma, Inter Milan, serta Napoli menjadi calon terkuat untuk menjegal. Akan tetapi Sacchi yakini Milan termasuk juga didalam group itu.

Walau sudah sempat digoyang krisis sampai alami perubahan kepemilikian, akan tetapi Milan dimaksud Sacchi kapabel untuk berkompetisi. Sesudah diambil alih oleh Elliott Management, Diavolo Rosso lebih konstan serta sukses menghadirkan beberapa pemain berkualitas pada musim panas.

Baca Juga : Aguero, Pemain Asing Terbaik Premier League Sepanjang Masa

Mereka mengambil Gonzalo Higuain, Tiemoue Bakayoko, Mattia Caldara, serta Pepe Reina. Akan tetapi Sacchi juga menyebutkan semua sesuatunya dapat diukur dari tampilan Milan menantang Napoli di San Paolo, Minggu (26/8/2018) dini hari WIB.

“Saya akan ulangilah apakah yang saya jelaskan 1/2 jam lantas pada orang samping saya di pantai disini, di Milano Marittima. Saya akan terangkan. Juve bukan favorite, tetapi super-favorit,” papar Sacchi pada Corriere della Sera.

“Tetapi pada saat yang sama, saya meyakini jika Gattuso, seseorang yang dapat dikagumi serta begitu profesional, akan sukses membuat lompatan kualitas. Mereka dapat menguber Scudetto, serta dalam hal tersebut pertandingan Sabtu kelak menantang Napoli akan begitu terpenting.”

“Lebih detilnya, bukan masalah hasil tetapi performnya. Itu ialah pertandingan yang akan berjalan begitu terbuka. Milan mesti bermain dengan kepala tegak, dengan mentalitas Milan yang dahulu.”

“Jika mereka mengerjakannya, perasaan bangga team akan bertambah dengan dramatis. Tahun lantas mereka miliki scuad yang muda, tetapi rasa-rasanya saat ini mereka telah tumbuh serta berkembang,” imbuhnya dikutip Football Italia.