Old Trafford yang Selalu Menyulitkan Harry Kane

Old Trafford yang Selalu Menyulitkan Harry Kane

Old Trafford yang Selalu Menyulitkan Harry Kane

Old Trafford yang Selalu Menyulitkan Harry Kane

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Harry Kane sering mendapatkan permasalahan saat Tottenham Hotspur melawan Manchester United, terpenting waktu mesti melawat ke Old Trafford.

Tottenham akan melawan Manchester United pada matchday ke-3 Premier League di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) pagi hari WIB. Kane pasti diinginkan dapat jadi sumber gol Tottenham.

Walau demikian, rekor Kane saat melawan MU jauh dari kata memikat. Sang penyerang acap kesusahan saat mesti menantang Setan Merah selama karirnya di Spurs.

Bagaimana tidak, kapten Tim nasional Inggris ini baru cetak sebiji gol ke gawang MU dari keseluruhan sembilan pertandingan. Hanya satu gol itu terbentuk saat Tottenham menang 2-1 di White Hart Lane pada musim 2016-2017.

Baca Juga : ‘Milan Punya Potensi Ikut Perburuan Scudetto Meski Juventus Super Favorit’

Sesaat bila bermain di kandang MU, Kane belumlah sekalinya dapat membuat gol selama karirnya. Pertandingan Selasa kelak juga dapat jadi rintangan sendiri buat sang penyerang untuk memecah kebuntuan itu.

Lepas dari sulitnya Kane membobol gawang MU, ia miliki rekor 18 gol saat menantang team enam besar Premier League. Dua gol lebih baik dari penyerang andalan MU, Romelu Lukaku. Hal tersebut dapat jadi modal.
Simak juga: Harry Kane Mengakhiri Sumpah Bulan Agustus

Semangat Kane pasti tengah besar sekali karena minggu lantas ia juga barusan sukses cetak gol pertamanya di bulan Agustus saat Spurs menang 3-1 dari Fulham. Awal mulanya penyerang 25 tahun itu memang tetap kesusahan untuk cetak gol di bulan Agustus.

Melihat MU yang tengah ringkih sesudah kalah 2-3 dari Brighton and Hove Albion minggu lantas, ini dapat jadi momentum Spurs serta Kane untuk mencetak kemenangan ke-3 dengan berturut-turut di Premier League.