Paolo Maldini Kembali ke AC Milan

Paolo Maldini Kembali ke AC Milan

Paolo Maldini Kembali ke AC Milan

Paolo Maldini Kembali ke AC Milan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Paolo Maldini kembali pada club yang membesarkan namanya, AC Milan. Bek legendaris Italia itu memperoleh peranan Direktur Taktik serta Peningkatan Keolahragaan.

Milan menginformasikan kembalinya Maldini melalui pengakuan di website resminya pada Minggu (5/8/2018). Tempat yang dihuni Maldini merupakan tempat baru yang dibuat oleh Milan.

” Paolo merupakan seseorang legenda hidup dalam histori Rossoneri karena kelasnya yang mengagumkan, bakat, kepemimpinan, kesetiaan serta rekor keberhasilannya yang tidak tertandingi, ” catat Milan.

” Kualitas itu akan begitu memastikan dalam kembalikan Milan ke tempat yang semestinya. ”

Baca Juga :Dapat Banyak Tawaran, Suso: Maaf, Aku Cinta Milan

Maldini, yang sekarang berusia 50 tahun, hanya sempat membela Milan dalam karirnya menjadi pesepakbola pada 1985-2009. Ia tampil pada 902 kompetisi bersama dengan Milan serta memenangkan tujuh scudetto serta lima titel Piala Champions/Liga Champions. Sesudah Maldini pensiun, nomer punggung 3 Milan turut dipensiunkan serta hanya dapat digunakan oleh keturunan Maldini.

Maldini sudah sempat malas kembali pada Milan di masa Silvio Berlusconi karena hubungan dengan Berlusconi yang tidak demikian baik. Waktu Milan dipunyai oleh Li Yonghong, ia juga malas kembali. Namun, Maldini melunak sesudah kepemilikan Milan berpindah ke tangan Elliott Management.

” Kepemimpinan Paolo serta pengalamannya akan begitu menguntungkan club, begitupun gairah serta dayanya, ” tutur Presiden Milan, Paolo Scaroni.

” Penunjukan hari ini merupakan sinyal selanjutnya dari prinsip Elliott untuk bangun dasar yang kuat untuk keberhasilan periode panjang. Ini akan tidak gampang serta perlu waktu, tapi kami mempunyai arah yang ambisius serta kehadiran Paolo merupakan langkah terpenting menuju kembalinya Milan yang hebat, ” kata Scaroni.