Pogba ke Barcelona? Lihat 20 Hari ke Depan

Pogba ke Barcelona? Lihat 20 Hari ke Depan

Pogba ke Barcelona? Lihat 20 Hari ke Depan

Pogba ke Barcelona? Lihat 20 Hari ke Depan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  -Rumor transfer Paul Pogba ke Barcelona masih tetap selalu mengemuka. Presiden Blaugrana Josep Maria Bartomeu malas memberi komentar banyak serta memohon semua bersabar.

Barcelona tengah mendekati Pogba, yang waktu depannya di Manchester United tengah dispekulasikan. Juara La Liga musim kemarin itu bahkan juga telah ajukan penawaran.

Mengingat bursa transfer di Spanyol baru akan ditutup pada 31 Agustus yang akan datang, Barca disinggung masalah kans menghadirkan Pogba ke Camp Nou. Bartomeu malas memberi komentar banyak masalah itu.

“Saya akan tidak bicara masalah nama siapa saja. Kami menghargai semua club serta masih tetap ada 20 hari lagi (bursa transfer), kata Bartomeu diambil Daily Mail, selesai Barcelona menang 2-1 atas Sevilla di Piala Super Spanyol.

Baca Juga : Liverpool Melebihi Harapan Klopp

“Kami akan lihat siapa pemain yang akan pergi. Kami konsentrasi ke liga, menjadi semestinya tanyakanlah saja pada Abidal, Planes, atau Pep Segura masalah pemain. Masih tetap ada waktu untuk lakukan suatu,” imbuhnya.

Pogba sendiri baru jadikan kapten MU oleh Mourinho. Gelandang Prancis itu juga ikut cetak satu gol waktu The Red Devils menang 2-1 atas Leicester City di minggu pembuka Premier League 2018/2019.