Ronaldo Impikan Juventus Sejak Masih Bocah

Ronaldo Impikan Juventus Sejak Masih Bocah

Ronaldo Impikan Juventus Sejak Masih Bocah

Ronaldo Impikan Juventus Sejak Masih Bocah

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Cristiano Ronaldo mengakui telah miliki mimpi bermain untuk Juventus semenjak kecil. Mimpi itu pada akhirnya terwujud pada musim ini.

Ronaldo diambil Juventus dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro. CR7 akan ada di Turin saat empat tahun ke depan.

Bergabungnya Ronaldo dengan Juventus termasuk mengagetkan. Striker asal Portugal itu memang berulang-kali dirumorkan ingin pergi dari Madrid, tetapi awal mulanya tidak sempat dihubungkan dengan Juventus.

Ronaldo, yang sekarang berumur 33 tahun, mengakui tidak sangat susah baginya untuk akan memutus masuk dengan Juventus.

“(Juventus) club hebat, pertama kali ini merupakan club hebat. Semenjak masih tetap bocah, saya telah lihat team ini serta mengharap dapat bermain disini satu hari kelak. Saat ini saya akan bermain di club fenomenal, salah satunya club yang paling besar didunia. Saya bahagia,” tutur Ronaldo dalam wawancara dengan Juventus TV.

Baca Juga : Emery Kecanduan Lawan Guardiola

“Saya tidak miliki peristiwa sendiri saat akan memutus (untuk gabung Juventus). Dalam beberapa waktu ini, kami seringkali bermain menantang Juve serta saya miliki feeling istimewa jika supporter di Italia suka pada seseorang Cristiano,” imbuhnya.

“Ini merupakan club paling besar di Italia, salah satunya yang terunggul didunia, menjadi ini merupakan ketetapan gampang, karena Juve merupakan club yang mengagumkan,” kata Ronaldo.

Ronaldo berkesempatan melakukan kiprahnya di Juventus pada pertandingan menantang Chievo di minggu pertama Serie A, Sabtu