Ronaldo Tak Bikin Gol di Laga Debut, Apa Kata Allegri?

Ronaldo Tak Bikin Gol di Laga Debut, Apa Kata Allegri?

Ronaldo Tak Bikin Gol di Laga Debut, Apa Kata Allegri?

Ronaldo Tak Bikin Gol di Laga Debut, Apa Kata Allegri?

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Tidak ada gol dibikin Cristiano Ronaldo pada pertandingan kiprahnya di Serie A bersam Juventus. CR7 miliki beberapa kesempatan, akan tetapi tidak berhasil diselesaikan menjadi gol.

Pada pertandingan Juventus menantang Chievo di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (18/8/2018) waktu ditempat, Bianconeri sukses menang tipis 3-2. Ronaldo yang dipasang menjadi penyerang serta bermain penuh saat 90 menit tidak dapat cetak gol.

Tiga gol Bianconeri hadir dari Sami Khedira, tindakan bunuh diri pemain lawan, serta Federico Bernardechi mendekati pertandingan selesai.

Baca Juga : Rekor Buruk Lawan Chelsea, Bisakah Arsenal Bangkit?

Ronaldo sebetulnya tidak bermain jelek. Ia sukses membuat delapan tembakan yang empat salah satunya ke arah gawang. Sangat banyak diantara pemain Juve lainnya. Tetapi, tidak satu juga menghasilkan gol.

Walau Ronaldo tidak berhasil membuat gol, Massimiliano Allegri memuji bintang asal Portugal itu. Di waktu yang singkat sesudah masuk, Ronaldo dipandang telah menyatu dengan team.

“Dengan fisik Ronaldo sangatlah baik. Walau sebenarnya dia baru berlatih bersama dengan kami saat tujuh hari tetapi dapat bekerja dengan apik. Benar-benar disesalkan dia tidak dapat membuat gol,” tutur Allegri pada Sky Sport Italia.

“Selanjutnya itu bergantung dari karakter beberapa pemain yang berada di dekatnya. Ronaldo membuat beberapa tembakan hari ini, tetapi penjaga gawang Chievo, Stefano Sorrentino, sukses selamatkan gawang. Ada pula beberapa gerakan bagus dari beberapa gelandang akan tetapi tidak membuahkan apakah yang diharapkan (gol). Itu merupakan pergerakan yang perlu dapat dibaca dari sejak belakang dimana bola dikasihkan ketika yang pas.”

“Lepas dari itu hal sangat dikagumi merupakan bagaimana Ronaldo demikian gampang berbaur didalam team. Dia begitu bahagia di ruangan ubah serta telah manfaatkan peluang yang dia miliki,” kata Allegri.