Hasil-Hasil Liga Spanyol Pekan Ketiga

Hasil-Hasil Liga Spanyol Pekan Ketiga

Hasil-Hasil Liga Spanyol Pekan Ketiga

Hasil-Hasil Liga Spanyol Pekan Ketiga

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Liga Spanyol sudah menyelesaikan minggu ke-3, dengan menaruh satu pertandingan menunda. Tersebut beberapa hasil dari sembilan laga yang berjalan.

Minggu ke-3 Liga Spanyol diawali dari laga Getafe kontra Real Valladolid, yang selesai imbang tiada gol. Sesaat partai paling akhir yang berjalan ialah Real Betis versus Sevilla, yang selesai dengan score 1-0 untuk kemenangan Betis.

Dua team masih tetap prima di minggu ke-3 ini, yaitu Barcelona serta Real Madrid. Kedua-duanya justru saling menuai kemenangan mutlak di minggu ini.

Madrid yang bermain pada Minggu (2/9/2018) dini hari WIB menang 4-1 atas Leganes. Sesaat Barcelona yang melawan team promo, Huesca, menang dengan score 2x lipatnya, yaitu 8-2.

Selain itu Atletico Madrid kembali terganggu. Sesudah sama serta menang di dua minggu pertama, Atletico kesempatan ini kalah 0-2 dari Celta Vigo.

Baca Juga :Hasil Liga Inggris: Manchester City Menang Tipis Atas Newcastle

Valencia belum juga keluar dari start buruknya. Team yang musim kemarin finish ke empat ini belumlah menuai kemenangan di tiga minggu pertama ini, dengan minggu ini ditahan imbang 2-2 oleh Levante.

Satu laga di minggu ke-3 tidak diselenggarakan, yaitu pada Rayo Vallecano versus Athletic Bilbao. Pertandingan dipending karena ada memprotes dari supporter berkaitan keadaan stadion Vallecas yang dinilai membahayakan.

Hasil-Hasil Liga Spanyol Minggu Ketiga

Getafe 0-0 Real Valladolid
Eibar 2-1 Real Sociedad
Villarreal 0-1 Girona
Rayo Vallecano (menunda) Athletic Bilbao
Celta Vigo 2-0 Atletico Madrid
Real Madrid 4-1 Leganes
Levante 2-2 Valencia
Alaves 2-1 Espanyol
Barcelona 8-2 Huesca
Real Betis 1-0 Sevilla