Hasil Liga Inggris: Manchester City Menang Tipis Atas Newcastle

Hasil Liga Inggris: Manchester City Menang Tipis Atas Newcastle

Hasil Liga Inggris: Manchester City Menang Tipis Atas Newcastle

Hasil Liga Inggris: Manchester City Menang Tipis Atas Newcastle

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Manchester City kembali pada jalan kemenangan. Menjamu Newcastle United di minggu ke-3 Liga Inggris, The Citizens menang tipis 2-1.

Bermain di Etihad Fase, Sabtu (1/9/2018) malam WIB, City unggul terlebih dulu lewat Raheem Sterling. Akan tetapi sebelum turun minum Newcastle dapat menyamai posisi lewat DeAndre Yedlin.

Ialah Kyle Walker yang lalu menjadi pahlawan pahlawan kemenangan City. Sepakan jarak jauh Walker di set ke-2 merubah posisi menjadi 2-1 sekaligus juga pastikan City kembali pada jalan kemenangan, sesudah minggu lantas disertai Wolves 1-1.

Point penuh dari minggu ke empat ini membuat City menempati di tempat tiga klassemen Liga Inggris dengan point 10. City ketinggalan dua angka dari Chelsea serta Liverpool yang miliki nilai prima 12.

Jalannya Pertandingan

City membuat kesempatan pertamanya waktu laga belumlah genap empat menit. Menyerang dari bagian kanan, Riyad Mahrez masuk ke kotak penalti serta melepas tembakan, tetapi bola yang dia sepak meleset tipis dari tujuan.

Pada menit tujuh City buka kelebihan. Dimulai kekeliruan oper pemain Newcastle yang kirim umpan ke Benjamin Mendy, bola lansung dia digelindingkan ke Sterling. Didalam kotak penalti, Sterling membuat pergerakan mengelabui serta melepas sepakan kaki kanan yang tidak dapat ditepis penjaga gawang Martin Dubravka. 1-0 tuan-rumah unggul.

Gabriel Jesus hampir jadi besar kelebihan City pada menit 18. Terima umpan terobosan, dia sukses mengecoh dua pemain lawan di kotak penalti. Akan tetapi sepakan kaki kiri yang dia bebaskan kurang kuat sampai dapat diamankan penjaga gawang.

Jesus buang kesempatan lainnya pada menit 24 waktu dia tidak berhasil menanduk dengan prima umpan sepakan bebas David Silva pas di muka gawang.

Pada menit 33 Newcastle dengan mengagetkan cetak gol balasan. DeAndre Yedlin menjebol gawang Ederson Moraes sesudah dia menyerang masuk di tiang jauh tiada dapat dibayang-bayangi oleh Jesus. Salomon Rondon jadi pemberi umpan atas gol ini.

Baca Juga : Milan Sedang Susah Taklukkan Roma

City miliki beberapa kesempatan untuk kembali dalam tempat unggul di bekas set pertama. Tetapi tidak ada gol lainnya yang mereka dapat lesakkan. Score 1-1 waktu turun minum.

Tuan-rumah masih tetap menguasai laga di awalnya set ke-2, walau masih tetap kesusahan membuat shot on goal.

Waktu set ke-2 berjalan enam menit, gol yang ditunggu-tunggu simpatisan tuan-rumah pada akhirnya hadir. Kyle Walker merubah posisi jadi 2-1 waktu sepakan yang dia bebaskan jauh di luar kotak penalti ke arah pojok kanan bawah gawang The Magpies.

Pada menit 60 City miliki beberapa kesempatan berturut-turut membuat gol penambahan. Tetapi ketegangan di muka gawang Newcastle tidak membuahkan apa pun.

Tidak lama berselang David Silva hampir menjebol gawang team tamu misal tandukannya tidak meleset dari tujuan.

Mendekati pertandingan selesai, Sergio Aguero buang kesempatan emas yang dia miliki. Dia tidak berhasil melalui penjaga gawang dalam tempat satu lawan satu.

Masih tetap kuasai bola dari peristiwa itu, Aguero pilih menembak langsung mengarah gawang serta sepakannya meleset jauh. Walau sebenarnya ada dua partnernya menunggu di muka gawang yang telah kosong.

Susunan Pemain:

Manchester City: Ederson, John Stones, Benjamin Mendy, Kyle Walker, Aymeric Laporte, Fernandinho, Riyad Mahrez (’76 Ilkay Gundogan), David Silva (’89 Vincent kompany), Sergio Aguero, Gabriel Jesus (’58 Bernando Silva), Raheem Sterling

Newcastle United: Martin Dubravka, Jamaal Lascelles, Ciaran Clark (’81 Jacob Murphy), DeAndre Yedlin, Paul Dummett, Federico Fernandez, Mohamed Diame, Kenedy (’54 Christian Atsu), Ki Sung-yueng, Ayoze Perez, Salomon Rondon (’73 Joselu).