Hasil Liga Spanyol: Balikkan Keadaan, Barcelona Tekuk Real Sociedad 2-1

Hasil Liga Spanyol: Balikkan Keadaan, Barcelona Tekuk Real Sociedad 2-1

Hasil Liga Spanyol: Balikkan Keadaan, Barcelona Tekuk Real Sociedad 2-1

Hasil Liga Spanyol: Balikkan Keadaan, Barcelona Tekuk Real Sociedad 2-1

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Barcelona meneruskan start sempurnanya di Liga Spanyol dengan menaklukkan Real Sociedad. Barca sudah sempat kebobolan terlebih dulu sebelum pada akhirnya menang 2-1.

Dalam laga jornada ke empat Liga Spanyol di Estadio Municipal de Anoeta, Sabtu (15/9/2018) malam WIB, Barca ketinggalan terlebih dulu sesudah Aritz Elustondo cetak gol pada menit ke-12.

Baru di set ke-2, Barca mengubah kondisi melalui gol Luis Suarez serta Ousmane Dembele.

Dengan kemenangan ini, Barca masih tetap prima dengan empat kemenangan dalam empat laga. Dengan 12 point, Blaugrana pimpin klassemen sesaat Liga Spanyol.

Selain itu, Sociedad turun ke rangking ke-10. Mereka menghimpun empat point dari empat laga.

Jalannya Pertandingan

Barca ketinggalan terlebih dulu di set pertama. Mereka kebobolan sesudah Aritz Elustondo cetak gol pada menit ke-12.

Bermula dari sepakan bebas, bola lalu di sundul Moreno mengarah Elustondo. Bek Sociedad itu lalu melepas sepakan 1/2 voli first time untuk mengalahkan Marc Andre ter Stegen di tiang dekat.

Barca mendapatkan sepakan pojok serta Dembele kirim bola ke tengah kotak penalti. Gerard Pique meneruskannya dengan sundulan, tetapi masih tetap melebar dari gawang.

Baca Juga : Liverpool Disarankan Kesampingkan Liga Champions, Klopp: Gimana Tuh?

Di set ke-2, Sociedad seringkali meneror Barca melalui serangan balik. Akan tetapi penyelesaian akhir Sociedad tidak prima.

Sepakan Mikel Oyarzabal melambung diatas mistar gawang. Selain itu, tendangan Theo Hernandez masih tetap ke arah pas ke Ter Stegen.

Sociedad kembali memperlancar serangan balik dari bagian kanan melalui Oyarzabal yang lalu mengoper bola pada Juanmi. Akan tetapi Ter Stegen dapat menepis bola sepakan Juanmi dengan kakinya.

Barca pada akhirnya baru baru dapat cetak gol balasan pada menit ke-63. Luis Suarez manfaatkan ketegangan di muka gawang Sociedad untuk cetak gol.

Philippe Coutinho hampir membawa Barca unggul. Coutinho menyerang dari kiri serta melepas tembakan ke sudut atas gawang dengan kaki kanannya. Akan tetapi Rulli masih tetap dapat menepis bola sepakan Coutinho.

Pada menit ke-66, Barca berbalik pimpin. Ousmane Dembele menyambar bola liar di kotak penalti. Bola sudah sempat membentutur Zubeldia sebelum masuk ke gawang.

Juanmi melupakan satu kesempatan bagus untuk membawa Sociedad menyamai score pada menit ke-86. Menyongsong umpan dari Merino, Juanmi menanduk bola, akan tetapi malah melebar dari gawang.

Sampai laga selesai, score 2-1 untuk kemenangan Barca masih bertahan.

Susunan Pemain

Real Sociedad: Rulli; Zaldua, Aritz, Moreno, Theo; Illarramendi (Merino 82), Zubeldia, Pardo (Sangalli 82); Zurutuza (Bautista 73); Oyarzabal, Juanmi

Barcelona: Ter Stegen; Semedo (Coutinho 46), Pique, Umtiti, Alba, Sergi Roberto, Rakitic, Rafinha (Busquets 57); Messi, Suarez, Dembele (Arturo Vidal 77)