Hasil Liga Spanyol: Munir Selamatkan Barcelona dari Kekalahan Lawan Bilbao

Hasil Liga Spanyol: Munir Selamatkan Barcelona dari Kekalahan Lawan Bilbao

Hasil Liga Spanyol: Munir Selamatkan Barcelona dari Kekalahan Lawan Bilbao

Hasil Liga Spanyol: Munir Selamatkan Barcelona dari Kekalahan Lawan Bilbao

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Barcelona selamat dari kekalahan saat menjamu Athletic Bilbao. Gol Munir El Haddadi di menit-menit paling akhir jadikan score akhir 1-1.

Barcelona menjamu Bilbao di Camp Nou, Sabtu (29/9/2018) malam WIB. Blaugrana yang baru menelan kekalahan dari Leganes di dalam minggu malah tidak turunkan Lionel Messi serta Sergio Busquets menjadi starter.

Kurang menggigit di set pertama, Barcelona kebobolan oleh Oscar de Marcos di menit ke-41. Menjadi usaha menanggapi, pelatih Barcelona Ernesto Valverde lalu masukkan Messi serta Busquets di awalnya set ke-2.

Perlu waktu sampai Barcelona menyamai score. Umpan Messi dituntaskan Munir pada menit ke-84 serta selamatkan satu point untuk sang juara bertahan.

Dengan hasil imbang ini, Barcelona memang masih tetap pimpin klassemen dengan 14 point dari tujuh pertandingan. Tetapi Los Cules punya potensi dilalui Real Madrid, walau Madrid akan melawan pertandingan susah kontra Atletico Madrid, Senin (30/9) dini hari WIB kelak.

Sesaat Bilbao ada di tempat 14 dengan catatan tujuh point.

Jalannya Pertandingan

Set pertama diawali, Bilbao langsung mainkan permainan cepat. Barcelona cukuplah kewalahan melawan desakan tamunya itu. .

Pada 13 menit pertama, Bilbao sukses membuat dua kesempatan langsung. Pertama melalui penyerang andalan mereka, Inaki Williams, yang tembakannya masih tetap meleset dari tujuan.

Semenit lalu, giliran Raul Garcia yang mendapatkan ruangan kosong. Tembakannya masih tetap dapat diselamatkan oleh Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona memang kuasai perebutan bola, tetapi permainan relatif mentok di lapangan tengah. Malah serangan-serangan balik cepat Bilbao yang sering menyusahkan.

Peluang bagus Barcelona hadir datang di menit ke-38. Luis Suarez mendapatkan bola masak serta ada dalam tempat nyaman, akan tetapi tembakan sang penyerang masih tetap dapat ditahan penjaga gawang Unai Simon.

Di menit ke-40, Bilbao sukses membuat gol. Bermula dari intersepsi Raul Garcia, bola ke arah Markel Susaeta yang membuat umpan silang melengkung serta dituntaskan dengan prima oleh De Marcos, yang kebetulan juga terlepas dari perangkap offside.

Gol ini membuat Barcelona makin santer lakukan serangan. Di menit ke-42, Philippe Coutinho mendapatkan kesempatan sesudah bertemu satu lawan satu dengan Simon.

Tetapi tembakannya belum juga cukuplah untuk mengalahkan penjaga gawang. Set pertama selesai 1-0 untuk kelebihan Bilbao.

Pada set ke-2, Barcelona tingkatkan intensitas serta mulai mengurung Bilbao. Akan tetapi, eksperimen Suarez serta Coutinho berulang-kali dapat diblok posisi belakang Bilbao.

Barcelona masukkan Sergio Busquets serta Lionel Messi di set ke-2 untuk meningkatkan daya serang. Di menit ke-64, Coutinho mendapatkan kesempatan emas tetapi tendangan volinya masih tetap tentang mistar gawang.

Baca Juga : Diego Costa Menyesal Pernah Main di Chelsea

Messi seringkali coba membuat kesempatan. Tetapi sepakan bebas sampai tembakan keras dari dalam kotak penalti juga masih tetap dapat diblok bek-bek Bilbao.

Eksperimen lainnya dari Messi pada menit ke-76 masih tetap tentang tiang gawang.

Usaha tiada henti Barcelona baru berbuah di menit ke-83. Bermula dari tusukan Messi dari bagian kanan, eksperimen pertama ditip oleh penjaga gawang.

Bola kembali pada Messi serta kesempatan ini bintang Argentina itu pilih melepas umpan silang datar yang langsung dibelokkan mengarah gawang oleh Munir.

Pada bekas waktu, Barcelona selalu coba mendesak untuk kemenanan. Suarez cetak gol di menit ke-86 tetapi ia telah terlebih dulu dalam tempat offside. Sampai pertandingan selesai score 1-1 masih bertahan.

Simak juga: Menanti Griezmann Cemerlang di Derby Madrid

Daftar pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Alba (Munir 79′), Lenglet, Pique, Semedo; Vidal (Messi 55′), Rakitic, Roberto (Busquets 51′); Coutinho, Suarez, Dembele

Athletic Bilbao: Simon; Balenziaga, Martinez (Nolaskoain 23′), Yeray, De Marcos; Benat (San Jose 67′), Dani, Raul Garcia; Berchiche, Williams (Aduriz 78′), Susaeta