Jordan Henderson Teken Kontrak Baru di Liverpool

Jordan Henderson Teken Kontrak Baru di Liverpool

Jordan Henderson Teken Kontrak Baru di Liverpool

Jordan Henderson Teken Kontrak Baru di Liverpool

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Jordan Henderson akan lama bersama dengan Liverpool. Henderson barusan sah meneken kontrak baru pada Senin (4/9/2018).

Tidak dijelaskan waktu kontrak baru Henderson. Liverpool cuma menyampaikan jika gelandang Inggris itu meneken kontrak periode panjang.

Dibawa dari Sunderland pada 2011, Henderson sekarang masuk musim ke-8 di Anfield. Pesepakbola berumur 28 tahun itu telah menyandang ban kapten Liverpool semenjak tiga tahun yang lalu.

“Kelihatannya baru saja saya di tandatangani kontrak pertama disini. Seperti baru tempo hari, tetapi beberapa hal berlangsung kemudian,” tutur Henderson pada website sah Liverpool.

Baca Juga : Hasil-Hasil Liga Spanyol Pekan Ketiga

“Saya terasa banyak penjelajahan menarik yang dilalui selama karir disini serta begitu nikmati itu. Tidak ada tempat didunia yang saya kehendaki untuk bermain sepakbola. Saya hanya ingin disini saat mungkin.”

“Saya terasa terhormat dapat jadi sisi club kurun waktu yang lumayan lama. Bahkan juga semakin lebih lama lagi saat ini,” jelas dia.

Selama karirnya di Liverpool, Henderson telah tampil 284 kali pada semua pertandingan dengan sumbangan 24 gol. Henderson juga menolong The Reds memenangkan Piala Liga serta meluncur ke final Liga Champions serta Liga Europa.