Ketika Nenek-Nenek Usia 102 dan 98 Tahun Iringi Pemain City Masuk Lapangan

Ketika Nenek-Nenek Usia 102 dan 98 Tahun Iringi Pemain City Masuk Lapangan

Ketika Nenek-Nenek Usia 102 dan 98 Tahun Iringi Pemain City Masuk Lapangan

Ketika Nenek-Nenek Usia 102 dan 98 Tahun Iringi Pemain City Masuk Lapangan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Ada panorama yang tidak biasa saat Manchester City menjamu Fulham. Diantara anak-anak yang mengikuti team masuk lapangan, ada nenek-nenek disana.

City menjamu Fulham di Etihad Fase, Sabtu (15/9/2018) malam WIB di pertandingan minggu ke lima Premier League. Tuan-rumah menang 3-0 karena gol-gol dari Leroy Sane, David Silva, serta Raheem Sterling.

Laga sendiri berjalan, dapat disebut, tiada surprise. City yang musim kemarin juara dengan menguasai, menguasai atas Fulham. Tuan-rumah miliki perebutan bola sebesar 65%, melepas 28 tembakan dengan sembilan yang pas tujuan.

Sesaat Fulham hanya miliki sembilan eksperimen serta tiga yang ke arah gawang. Tiga point yang relatif gampang untuk City, sang juara bertahan.

Perihal yang lebih menarik malah ada diluar bagian permainan. Di pertandingan ini, susunan starter City didampingi masuk lapangan oleh dua nenek-nenek. Umumnya pekerjaan mengikuti pemain masuk lapangan, alias maskot, diemban oleh anak-anak umur pada 6-18 tahun.

Ke-2 nenek yang ada diantara bocah-bocah cilik itu ialah Vera Cohen serta Olga Halon, kakak-beradik yang disebut pengagum setia City. Vera sekarang ini berumur 102 tahun, sesaat Olga berumur 97 tahun.

BBC menyebutkan jika Vera telah jadi pemirsa setia City di stadion saat lebih dari 85 tahun. City justru mencuit di Twitter jika salah satunya fans tertuanya ini ialah pemegang ticket musiman semenjak 1930 yang lalu!

Baca Juga : Hasil Liga Spanyol: Balikkan Keadaan, Barcelona Tekuk Real Sociedad 2-1

Sampai sekarang ini, Vera masih tetap selalu melihat laga kandang City bersama dengan Olga serta anak dan menantunya. Sebelum laga diawali, Vera serta Olga sudah sempat berjumpa serta dipanggil oleh manajer City, Pep Guardiola.

“Pep menegur saya serta sayu katakan terima kasih atas semua yang Anda kerjakan ke team ini. Beberapa perihal dahulu begitu berlainan dibanding saat ini,” tutur Vera dikutip BBC.

“Mereka dahulu tidak miliki papan score saat saya pertama-tama melihat di stadion. Dahulu ada seseorang pria yang akan berkeliling-keliling dengan papan catat kapur, bertuliskan score laga.”

“Pep ini mengagumkan, yang dia kerjakan dengan team ini. Ada suatu darinya yang dapat keluarkan potensi terunggul dari beberapa pemain. Saya mengharap dia masih disini selama-lamanya,” tambah Vera.

Akan tetapi sayangnya Vera sekarang ini bukan maskot paling tua di sepakbola profesional Inggris. BBC menyebutkan kemungkinan rekornya dipegang oleh fans Preston North End, Bernard Jones, yang mengikuti team masuk lapangan di umur 105 tahun musim kemarin.