Kluivert Sabar Tunggu Kesempatannya di Roma

Kluivert Sabar Tunggu Kesempatannya di Roma

Kluivert Sabar Tunggu Kesempatannya di Roma

Kluivert Sabar Tunggu Kesempatannya di Roma

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Pemain baru AS Roma, Justin Kluivert, belumlah mendapatkan banyak peluang musim ini. Walau tidak senang, Kluivert sadar jika dia mesti sabar.

Dihadirkan dari Ajax musim panas ini, Kluivert dapat disebut menjadi sayap muda mungkin. Walau demikian, dari tiga pertandingan yang telah dimainkan Roma pemain 19 tahun itu hanya 2x tampil, itu juga dari bangku cadangan.

Putra pesepakbola legendaris Patrick Kluivert itu cuma tampil 20 menit saat Roma menaklukkan Torino 1-0. Akan tetapi, Kluivert menunjukkan perform menjanjikan dengan cetak assist untuk gol tunggal Roma yang dibikin Edin Dzeko., juga kembali menjadi alternatif saat Roma imbang 3-3 dengan Atalanta.

Waktu Giallorossi kalah 1-2 dari AC Milan, Kluivert benar-benar tidak dimainkan. Tidak dapat disangkal, gampang buat Kluivert tembus starting lineup Roma.

Il Lupi memang mempunyai cukuplah banyak sayap jenis Cengiz Under, Stephan El Shaarawy, sampai Javier Pastore yang juga bisa beroperasi di tempat itu.

Baca Juga : Liverpool Ditunggu September Neraka Usai Jeda Internasional

“Saya ingin jadi starter disini. Karenanya saya pergi (dari Ajax),” Kluivert mengutarakan yang diambil Football Italia. “Waktu saya belum hadir, tetapi saya telah main beberapa waktu serta suka akan hal tersebut. Kebanyakan orang tahu akan susah mengawali karir di Roma karena team ini banyak berekspektasi.”

“Di Ajax saya dikasih kebebasan di lapangan. Sesaat disini saya diwajibkan lebih dekat ke tengah. Itu membuat saya bertambah nyaman lagi,” katanya.