Liverpool Disarankan Kesampingkan Liga Champions, Klopp: Gimana Tuh?

Liverpool Disarankan Kesampingkan Liga Champions, Klopp: Gimana Tuh?

Liverpool Disarankan Kesampingkan Liga Champions, Klopp: Gimana Tuh?

Liverpool Disarankan Kesampingkan Liga Champions, Klopp: Gimana Tuh?
Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Gary Neville merekomendasikan Liverpool supaya tidak pedulikan Liga Champions untuk Liga Inggris. Juergen Klopp juga menanggapinya dengan sindiran tajam.

Neville menilainya Liverpool miliki kesempatan untuk memenangkan Liga Inggris 2018/2019. Menurut bekas pemain Manchester United itu, kans Liverpool akan semakin besar jika mereka tidak terbebani pertandingan Eropa.

Neville juga merekomendasikan Liverpool supaya tidak pedulikan Liga Champions untuk konsentrasi menguber titel juara Liga Inggris.

Akan tetapi Klopp malah terasa heran dengan pandangan (opini) Neville. Manajer asal Jerman itu juga mengkritik Neville yang cuma lihat di luar.

“Bagaimana triknya? Apakah yang kami kerjakan? Kami tidak bermain Liga Champions atau apakah?” kata Klopp dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan menantang Tottenham Hotspur seperti dikutip ESPN FC.

“Gary mesti hadir serta katakan pada saya dengan persis bagaimana triknya. Bagaimana Anda mempersiapkan laga serta tidak konsentrasi kesana? Turunkan anak-anak di Liga Champions? Itu lucu!”

Baca Juga : Menanti Debut Spesial Odriozola di Real Madrid

“Sebenarnya saya tidak paham apakah tujuannya. Kami mesti bermain. Beberapa orang melihat laga kami di Liga Champions serta ialah pekerjaan kami untuk lakukan yang terunggul di semua laga,” lanjut Klopp.

“Itu yang kami coba. Saya tidak paham persis apakah berarti, tetapi cuma konsentrasi ke satu pertandingan cuma dapat berlangsung bila mungkin Anda telah tersisih.”

“Tahun lantas, menjadi contoh, kami tidak miliki peluang untuk konsentrasi di satu pertandingan sebab kami mesti maju ke Liga Champions serta saya fikir bahkan juga Gary Neville akan tidak katakan: ‘perempatfinal Liga Champions, biarlah City menang.'”

“Tidak semacam itu. Saya tidak ingin sangat gawat, sebab saya tidak paham persis bagaimana dia mengatakannya. Tetapi, sebenarnya, duduk di kantor serta bicara masalah sepakbola itu jauh berlainan dengan menjalaninya. Tetapi ini ialah pandangan (opini),” tuturnya.