Mourinho Tangani Pemain Masa Kini dengan Cara Kuno

Mourinho Tangani Pemain Masa Kini dengan Cara Kuno

Mourinho Tangani Pemain Masa Kini dengan Cara Kuno

Mourinho Tangani Pemain Masa Kini dengan Cara Kuno

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Jose Mourinho ikut serta perselisihan dengan Paul Pogba. Lihat kisah cekcoknya, Mourinho dinilai sangat tertinggal jaman dalam mengatasi pemain.

Perselisihan Mourinho dengan Pogba bereskalasi. Jalinan kedua-duanya kembali memanas sesudah Pogba memberi komentar style bermain Manchester United, yang menurut dia semestinya bermain menyerang.

Komentar itu diutarakan Pogba selesai MU disertai Wolverhampton di Old Trafford, Sabtu (22/9/2018) kemarin. Mourinho lalu akan memutus melepaskan Pogba dari tempat kapten ke-2.

Memanasnya jalinan Pogba serta Mourinho juga tampak di session latihan MU, Rabu (26/9) pagi waktu Manchester. Kedua-duanya ikut serta beradu mulut dalam session itu.

Mourinho sendiri miliki kisah panjang berselisih dengan beberapa pemainnya. Diakhir periode kedua-duanya di Chelsea contohnya, pria Portugal ini menuding beberapa pemain mengkhianatinya. Seperti didapati, tidak lama berselang dia dipecat club.

Baca Juga : Juve Harus Terbiasa Menang Terus-menerus

Bahkan juga tidak hanya dengan pemainnya. Awal mulanya, Mourinho juga ribut dengan fisioterapis Chelsea, Eva Carneiro, masalah perlakuan cedera Eden Hazard. Carneiro saat itu berusaha mengecek Hazard yang tergeletak di lapangan, lantas membawanya ke pinggir. Tetapi Mourinho tidak suka sebab Chelsea mesti bermain dengan 10 orang.

Sesaat di MU, Mourinho beberapa kali sudah dengan terbuka mengkritik beberapa pemainnya. Sebutlah saja Luke Shaw, Chris Smalling, juga Antonio Valencia serta Anthony Martial di pramusim tempo hari.

Bekas striker Tottenham Hotspur Ahmed Mido Hossam menilainya Mourinho sangat kuno masalah langkah perlakuan beberapa pemain. Pria yang berpengalaman di Liga Inggris bersama dengan Middlesbrough, Wigan Athletic, serta West Ham United ini menyebutkan pemain masa saat ini condong lebih berani memberontak.

“Saya turut prihatin untuk Mourinho. Saya ketahui dia sudah membuat kekeliruan serta dia tidak mengatasi media lewat cara terunggul terpenting di saat-saat susah,” tutur Mido diambil Sky Sports.

“Langkah beberapa pemain Chelsea bermain di tujuh atau delapan pertandingan terakhir kalinya disana, saya meyakini mereka ingin dia pergi sebab langsung sesudah dia pergi, mereka mulai tampil lebih baik. Saat ini saya dapat lihat hal sama berlangsung.”

“Sejumlah besar sich sebab kesalahannya sebab dia tidak tahu bagaimana mengatasi ruangan ubah di saat-saat susah. Kadang dia menanganinya lewat cara lama, tetapi beberapa pemain kan telah berlainan,” sambungnya.

“10 tahun lantas jika Anda muncul ke media serta mengkritik Zanetti, Maldini, atau Stam, esok harinya, di pertandingan selanjutnya, mereka berupaya untuk menunjukkan Anda salah. Sesaat generasi ini berfikir lewat cara berlainan, Anda tidak dapat memperoleh reaksi yang sama dari mereka.”

“Ini ialah ruang dimana Mourinho kesusahan, dia masih tetap mengatasi beberapa pemain lewat cara yang sama juga dengan di Porto atau Chelsea. Dia memperoleh reaksi-reaksi yang tidak dia prediksikan,” tandas Mido.