Pemain Terbaik Dunia di Madrid: Langsung Kalah di Laga Pertama

Pemain Terbaik Dunia di Madrid: Langsung Kalah di Laga Pertama

Pemain Terbaik Dunia di Madrid: Langsung Kalah di Laga Pertama

Pemain Terbaik Dunia di Madrid: Langsung Kalah di Laga Pertama

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Untuk pertama kali sesudah memenangkan titel pemain terunggul dunia, Luka Modric kembali pada Real Madrid. Seperti yang berlangsung awal mulanya pada Cristiano Ronaldo, dia langsung kalah.

Modric pada tengah minggu ini dianugrahi titel Pemain Terunggul Dunia oleh FIFA. Dalam jajak opini yang diselenggarakan dengan menyertakan kapten serta pelatih tim nasional juga wartawan di semua dunia, Modric menaklukkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Tidak sampai dua hari sesudah terima penghargaan prestise itu, Modric bermain menguatkan Madrid yang melawat ke Sevilla dalam kelanjutan Liga Spanyol. El Real kalah mutlak 0-3 dalam duel itu.

Menariknya, ini bukan pertama kali pemain Real Madrid menanggung derita kekalahan selesai memenangkan penghargaan Pemain Terunggul Dunia dari FIFA. Cristiano Ronaldo merasakannya pada dua tahun paling akhir.

Baca Juga : Mourinho Tangani Pemain Masa Kini dengan Cara Kuno

Di tahun 2016 Ronaldo dipilih menjadi Pemain Terunggul Dunia sesudah menaklukkan Lionel Messi serta Antoine Griezmann. Sesudah terima penghargaan pada 9 Januari 2017, dia langsung kembali pada Madrid.

Laga pertama yang ditempuh Ronaldo saat itu ialah melawan Sevilla. Akhirnya, Madrid kalah 1-2 dalam lawatan ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Situsai itu terulang lagi pada penghargaan Pemain Terunggul FIFA 2017, yang manakah penyerahan penghargaan itu dikerjakan pada 23 Oktober 2017.

Empat hari lalu Ronaldo tidak berhasil menolong Madrid menang waktu bertamu ke Girona FC. Madrid kalah 1-2.

Siklus ini berlangsung pada tiga tahun paling akhir, atau sesudah FIFA tidak lagi bekerja bersama dengan Ballon d’Or dalam pilih pemain terunggul dunia.