Tentang Alexis Sanchez yang 'Hilang' dari Peredaran

Tentang Alexis Sanchez yang ‘Hilang’ dari Peredaran

Tentang Alexis Sanchez yang ‘Hilang’ dari Peredaran

Tentang Alexis Sanchez yang 'Hilang' dari Peredaran

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Alexis Sanchez belumlah tampak selama musim ini. Harapan besar untuk dia semenjak masuk Manchester United tidak disertai dengan perform memikat.

Sanchez pergi dari Arsenal ke MU pada Januari lantas melalui pertukaran pemain dengan Henrikh Mkhitaryan. Ia jadi pemain dengan upah paling besar di Premier League, 500 ribu pound sterling per minggu.

Akan tetapi, apakah yang dipertunjukkan pemain Cile itu masih tetap jauh dari harapan. Sang pemain baru membuat tiga gol serta enam assist pada paruh ke-2 musim kemarin.

Musim ini juga belumlah ada progres optimal dari Sanchez bersama dengan MU. Dari enam laga di Premier League, ia lima kali dimainkan menjadi starter — tetapi tidak cetak gol.

Tidak ayal, kualitas Sanchez mulai dipertanyakan. Ditambah lagi Anthony Martial serta Marcus Rashford dapat setiap saat isi posnya di bidang striker kiri.

Lepas dari itu, pemain 29 tahun itu mendapatkan pembelaan dari Paul Pogba. Kapten MU itu memandang jika Sanchez telah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan efek positif buat team.

Baca Juga : Hasil Liga Italia: Laju Buruk Roma Berlanjut Usai Dipermalukan Bologna

“Perihal yang perlu Anda ketahui mengenai Alexis ialah dia seseorang pekerja keras. Dia berlatih dengan begitu baik, tetap coba menolong team, bicara dengan rekan-rekannya serta lakukan semuanya,” tutur Pogba dikutip Dailymail.

“Saat Anda bermain lumayan lama dengan satu team serta mesti mainkan sepakbola yang berlainan dengan team lainnya, Anda mesti lakukan penyesuaian.

“Dia tidak main jelek. Kita semua paham Alexis Sanchez dapat memberi beberapa hal serta saya juga meyakini. Saya meyakini dia akan mengerjakannya.

“Tetapi, satu kali lagi dia tidak bermain jelek serta selalu berpikiran positif. Menjadi itu ialah perihal positif yang perlu kita pikirkan juga,” papar Pogba.