De Bruyne Mulai Latihan Lagi

De Bruyne Mulai Latihan Lagi

De Bruyne Mulai Latihan Lagi

De Bruyne Mulai Latihan Lagi

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Berita baik mendatangi Manchester City berkaitan Kevin De Bruyne. Gelandang serang Belgia itu telah sembuh dari cedera serta kembali latihan.

Awal mulanya De Bruyne telah mangkir latihan semenjak pertengahan Agustus lantas sebab cedera lutut. Tiada De Bruyne, perform City termasuk konstan serta sekarang berada di puncak klassemen Premier League League.

Tetapi, tetap harus kedatangan De Bruyne menjadi nyawa di posisi tengah demikian diperlukan mengingat City melawan laga-laga berat sampai akhir tahun ini. Sesudah menanti lebih dari satu bulan lamanya, penantian City selesai juga.

De Bruyne telah kembali berlatih normal bareng rekan-rekan setimnya di City Football Center, Senin (1/10/2018), untuk persiapan pertandingan Liga Champions kontra Hoffenheim. De Bruyne kemungkinan akan dibawa ke Jerman.

Baca Juga : Lazio Perpanjang Kontrak Immobile dan Milinkovic-Savic

Belumlah didapati apa De Bruyne akan main di pertandingan itu ataukah tidak. Akan tetapi, Pep Guardiola sebagai manajer berkesempatan memainkannya akhir minggu kelak waktu tandang ke Anfield melawan Liverpool.

Pertandingan ini termasuk terpenting mengingat City serta Liverpool hanya dibedakan selisih gol di puncak klassemen. The Citizens pasti mengharap mencapai tiga point supaya bisa menjauhi kejaran The Reds

Lumrah bila City menginginkan De Bruyne segera sembuh mengingat dia miliki peranan terpenting waktu City juara liga musim kemarin dengan catatan 12 gol serta 21 assist dari 52 laga. Ditambah lagi De Bruyne awal mulanya diperkirakan baru akan sembuh waktu Derby Manchester 11 November.