Jangan Lupa Bawa Bus ke Stamford Bridge, Mourinho

Jangan Lupa Bawa Bus ke Stamford Bridge, Mourinho

Jangan Lupa Bawa Bus ke Stamford Bridge, Mourinho

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Tengah terseok, Manchester United ikut miliki rekor jelek di Chelsea. Bukti jika The Blues tengah oke-okenya membuat Jose Mourinho mungkin membawa busnya serta parkir di Stamford Bridge.

Chelsea dalam keadaan yang mengagumkan baik mendekati perjamuan pada Chelsea. The Blues berkompetisi ketat dengan Liverpool serta Manchester City yang sekarang saling menghimpun 20 point di tempat paling atas klassemen Liga Inggris.

The Blues dibawah Maurizio Sarri kembali jadi calon juara. Eden Hazard, yang telah cetak 8 gol serta 3 assist di semua pertandingan, jadi motor penting team asal London itu.

Demikian sebaliknya, MU dalam keadaan jauh dari baik mendekati duel ini, Sabtu (20/10/2018) malam WIB. The Red Devils terlempar dari pertarungan papan atas Premier League serta sekarang duduk di tempat delapan klassemen.

Keadaan Setan Merah dapat semakin jelek bila berkaca pada rekor mereka di Stamford Bridge. Opta mencatat, MU tidak berhasil menang di Stamford Bridge semenjak Sir Alex Ferguson pensiun diakhir 2012/13. Dalam enam kunjungan ke London Barat, MU menanggung derita lima kekalahan serta sekali seri, termasuk juga tiga kekalahan tandang beruntun dengan agregat score 0-6.

Baca Juga : Sevilla yang Sedang Produktif Mengancam Barcelona yang Rapuh

“Saya memprediksikan score akhir 1-1. Ya, saya ketahui. Itu laga besar serta skornya akan 1-1, satu surprise besar,” papar pundit BBC, Mark Lawrenson.

“Tetapi fakta saya meramalkan laga akan ketat sebab saya memprediksikan Mourinho memarkir bus, sebab ia tidak ingin pulang ke Chelsea serta dipermalukan,” lanjut bekas pemain Republik Irlandia yang juga pernah membela Liverpool itu.

Pertandingan dengan Chelsea disebutkan akan jadi penetapan nasib Mourinho di Stamford Bridge. Pada laga terakhir kalinya sebelum interval internasional, MU menang 3-2 atas Newcastle United selesai ketinggalan dua gol terlebih dulu.

Ini bisa menjadi duel ke-2 MU dengan team enam besar. Duel pertama MU dengan team enam besar ialah saat mereka kalah 0-3 di kandang oleh Tottenham Hotspur. Sesaat The Blues menaklukkan Arsenal 3-2 serta sama 1-1 dalam duel sengit dengan Liverpool.

“Saya ketahui MU dapat bangun dari kekalahan 0-2 serta menaklukkan Newcastle sebelum interval internasional. Tetapi mereka tidak dalam serangkaian hasil yang bagus.”

“Ini periode yang tricky untuk MU, sebab Juventus serta Cristiano Ronaldo akan tiba ke Old Trafford hari Selasa, tetapi saya lihat Mourinho tidak akan sangat terganggu dengan itu,” tuturnya.