Liga Inggris Pekan Ini: Duel Seru di Wembley, Spurs vs City

Liga Inggris Pekan Ini: Duel Seru di Wembley, Spurs vs City

Liga Inggris Pekan Ini: Duel Seru di Wembley, Spurs vs City

Liga Inggris Pekan Ini: Duel Seru di Wembley, Spurs vs City

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Ada kembali bigmatch di Premier League akhir minggu ini. Kesempatan ini hadir dari Stadion Wembley waktu Tottenham Hotspur melayani pemimpin klassemen Manchester City.

City selama ini bersama dengan Liverpool serta Chelsea jadi team dengan laju terunggul sebab belumlah tersentuh kekalahan. Terkhusus buat City, perform sang juara bertahan demikian mengagumkan.

City demikian produktif dengan catatan 26 gol selama ini, sangat produktif diantara tim-tim yang lain. Tidak hanya itu, City juga baru kebobolan tiga gol, sangat dikit bersama dengan Liverpool. Ini akan jadi ujian berat untuk tuan-rumah Spurs yang performnya terakhir tengah angin-anginan.

Spurs memang baru kalah 2x serta mencapai tujuh kemenangan, tetapi tampilan mereka dapat disebut tidak demikian memuaskan. Tidak terdapatnya pemain baru dapat disebut jadi pemicu kenapa Spurs sekarang gampang tertebak jalur permainannya.

City yang tengah on fire lebih diunggulkan untuk dapat menang. Ditambah lagi Sergio Aguero, David Silva, serta Raheem Sterling akan mendapatkan dukungan kembali dari Kevin De Bruyne, sang jenderal lapangan tengah, yang telah sembuh dari cedera lutut.

Musim kemarin saja, City dengan gampang menang 3-1 di Wembley sebelumnya setelah menang mutlak 4-1 di Etihad Fase. Dapatkah Spurs mengadang laju City? Jika lihat catatan di lima pertemuan paling akhir, Spurs yang 2x menang serta 2x kalah, miliki kans karena itu.

Dua hari sebelum pertandingan itu, pimpinan klassemen bisa jadi beralih sebab Liverpool yang sekarang cuma kalah beda gol dari City akan melayani team promo Cardiff City. The Reds yang mulai bangun selesai runtutan hasil jelek dijagokan untuk menang dengan score besar.

Baca Juga : Menang atas Inter, Barcelona Kian Pede Tatap El Clasico

Lihat Cardiff yang yang gawangnya telah kebobolan 19 gol selama ini, jadi itu bisa saja makanan empuk untuk trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta Sadio Mane, yang mulai kembali tajam. Ini jadi peluang untuk Liverpool mendekati produktivitas City yang sekarang miliki +23, unggul 10 gol dari mereka.

Tidak hanya Liverpool, Chelsea yang berlaga melawan Burnley ikut berkesempatan menyodok City di papan klassemen. Mereka akan berkunjung ke Turf Moor untuk coba merampas tiga point dari team yang sekarang terdampar di tempat ke-13 itu. Tetapi, cedera Eden Hazard bisa saja penghambat mengingat pemain dari Belgia itu berkesempatan mangkir.

Arsenal yang tengah on fire karena 11 kemenangan berturut-turut di semua pertandingan, termasuk juga delapan di Premier League, akan ditest oleh Crystal Palace. Tiga point pasti jadi tujuan Arsenal bila ingin selalu bertahan di empat besar seperti sekarang ini.

Manchester United akan mendapatkan lawan berat di Old Trafford, yaitu Everton. Hanya menang sekali dari tujuh pertandingan terakhir kalinya, MU pasti dituntut untuk dapat menang bila tidak ingin makin tercecer dari pertarungan ke arah empat besar. Sekarang ini Setan Merah berada di tempat ke-10 klassemen.