Liverpool Tak Menang di Tiga Laga Beruntun, Bisa Bangkit Lawan City?

Liverpool Tak Menang di Tiga Laga Beruntun, Bisa Bangkit Lawan City?

Liverpool Tak Menang di Tiga Laga Beruntun, Bisa Bangkit Lawan City?

Liverpool Tak Menang di Tiga Laga Beruntun, Bisa Bangkit Lawan City?

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Liverpool dalam keadaan kurang baik mendekati duel menantang Manchester City diakhir minggu. Akankah Si Merah dapat bangun atau malah semakin terjatuh?

Kekalahan 0-1 di markas Napoli perpanjang puasa kemenangan Liverpool jadi tiga laga. Awal mulanya, Liverpool didepak Chelsea dari Piala Liga Inggris selesai roboh 1-2 (26/9), lalu sama 1-1 menantang team yang sama dalam kelanjutan Premier League tiga hari selanjutnya.

Pertandingan berat kembali menunggu Mohamed Salah cs. Liverpool akan melayani juara bertahan City di Anfield, Minggu (7/10) malam WIB. The Citizens tengah dalam laju bagus selesai memenangkan empat laga terakhir kalinya di semua arena, selesai ‘dikejutkan’ Lyon 1-2 di matchday 1 Liga Champions.

Kemenangan diperlukan Liverpool untuk meningkatkan kepribadian beberapa pemain. Ditambah lagi, pertandingan akan libur sesaat sebab interval internasional.

“Ya, itu [laga menantang City] pastinya berat. Tentunya, serta Anda telah memandangnya jika selama ini betul-betul intensif semenjak interval internasional paling akhir dengan pertandingan-pertandingan yang kami lakoni – 2x menantang Chelsea serta semacamnya, berkunjung ke Napoli, bermain menantang PSG, serta saat ini kami akan melawan City di hari Minggu,” sahut manajer Liverpool Juergen Klopp selesai kekalahan dari Napoli di situs sah club.

Baca Juga : Reuni Conte dan Beppe Marotta di MU?

“Kami mempunyai tiga hari untuk memulihkan diri sebelum melawan Manchester City. Laga itu akan susah di babak apa pun pada musim ini, memang belum pernah gampang menantang mereka,” sambung Klopp.

“Saat ini mari kita lihat bagaimana pemain, apakah yang berlangsung di dalam laga, cedera-cedera, benturan-benturan dan sebagainya baru menyiapkan diri untuk hari Minggu. Kami mempunyai support supporter. Anda dapat memandangnya Napoli memakai atmosfer itu serta kami tidak dapat menahannya dengan perform kami. Tetapi di hari Minggu – sekurang-kurangnya – akan 100 % berlainan.”

Usaha Liverpool kembali pada jalan kemenangan menantang City di dukung statistik. Team Merseyside itu sampai kini jadi momok buat City dengan tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan kandangnya, termasuk juga mencapai 12 kemenangan serta lima kali seri semenjak kalah 1-2 pada Mei 2003.