Lukaku Lebih Malas Berlari Dibandingkan Penyerang-Penyerang Ini

Lukaku Lebih Malas Berlari Dibandingkan Penyerang-Penyerang Ini

Lukaku Lebih Malas Berlari Dibandingkan Penyerang-Penyerang Ini

Lukaku Lebih Malas Berlari Dibandingkan Penyerang-Penyerang Ini

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Daya jelajah penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, masih tetap kurang. Sekurang-kurangnya, ia lebih malas lari dibanding penyerang-penyerang ini.

Lukaku telah bermain sekitar 60 kali untuk MU serta tim nasional Belgia di selama 2018. Oleh karenanya, ia dimaksud perlu istirahat ditambah lagi telah paceklik gol dalam lima laga.

Tetapi, data The Sun menunjukkan jika Lukaku mesti bekerja lebih keras lagi. Ia telah bermain dalam tujuh laga bersama dengan The Red Devils, dengan keseluruhan bermain 563 menit.

Telah sekitar empat gol sukses disumbangkan oleh Lukaku, dua dibukukan ke gawang Burnley.

Lukaku meniti jarak sejauh 56,66 klimeter. Rata-rata dalam 90 menit, ia meniti sejauh 9,06 km..

Eden Hazard sebetulnya meniti jarak lebih pendek dari Lukaku. Tetapi, menit bermain Pemain Chelsea itu lebih dikit dibanding Lukaku.

Hazard meniti sejauh 55,99 km., dengan menit bermain 487 menit. Rata-rata daya jelajah Hazard di angka 10,35 km. di tiap-tiap laga.

Baca Juga : Liverpool Nantikan Duel Sengit Lagi Kontra City, seperti Musim Lalu

Gol Hazard ikut semakin banyak dibanding Lukaku, dengan catatan enam kali membobol gawang lawan.

Selain itu, Harry Kane ikut lebih rajin lari dibanding Lukaku. Striker Tottenham Hotspur itu dapat membukukan sejauh 70,80 km. dalam 628 menit.

Kane memiliki rata-rata daya jelajah sejauh 10,15 km. dalam 90 menit laga. Kane telah membukukan sekitar lima gol untuk team London utara itu.

Selain itu, Roberto Firmino adalah pemain depan dengan daya jelajah sangat jauh. Dalam tujuh pertandingan, pemain Liverpool itu telah lari 73,25 km..

Firmino menempuhnya dalam 592 menit, sampai ia membukukan rata-rata jarak lari sejauh 11,14 km. dalam tiap-tiap 90 menit.