Madrid Diperingatkan soal Belanja Striker di Januari

Madrid Diperingatkan soal Belanja Striker di Januari

Madrid Diperingatkan soal Belanja Striker di Januari

Madrid Diperingatkan soal Belanja Striker di Januari

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Laju jelek Real Madrid berbanding lurus dengan kesusahan cetak gol. Walau demikian, Bernd Schuster memandang Madrid tak perlu beli striker baru di Januari.

El Real telah empat laga tidak menang. Tiga salah satunya bahkan juga menanggung derita kekalahan dari tim-tim dengan level di bawahnya seperti Sevilla 0-3, CSKA Moskow serta Deportivo Alaves dengan score semasing 0-1.

Di periode itu, Madrid benar-benar tidak menjebol gawang lawan serta kebobolan empat gol. Ini ialah kali pertamanya Los Blancos tidak berhasil cetak gol di empat laga berturut-turut, semenjak buntu di lima pertandingan berturut-turut pada 1985.

Madrid kesusahan isi tempat sang superstar Cristiano Ronaldo, yang pergi ke Juventus pada musim panas. Perform beberapa striker Madrid tidak ayal dikritik.

Karim Benzema cetak lima gol dalam empat laga di awalnya musim tetapi sekarang puasa gol di tujuh tampilan terakhir kalinya. Selain itu Gareth Bale mandul di empat pertandingan liga, sesaat Mariano Diaz cuma cetak satu gol semenjak kembali dari Lyon.

Baca Juga : Kane Tak Merasa Performanya Sedang Turun

Schuster mengingatkan Madrid berkaitan menghadirkan striker baru pada musim dingin. Hadir di tengahnya musim, si pemain belumlah pasti langsung bisa menyesuaikan. Diluar itu, mengambil penyerang top jelas akan tidak gampang.

“Saya sich akan tidak menghadirkan pemain di bursa musim dingin. Hadir di Januari sangat susah,” papar bekas pemain serta bekas pelatih Madrid itu pada Marca.

“Untuk seseorang penyerang yang sudah cetak 20 gol dengan timnya, jadi ia akan tidak dilewatkan pergi dengan gampang,” sambung Schuster.

“Apakah yang berlangsung saat ditinggal Ronaldo ialah Anda tak akan ditanggung cetak banyak gol serta team lawan dengan tidak sadar merubah langkah bermain mereka.”