Reuni Conte dan Beppe Marotta di MU?

Reuni Conte dan Beppe Marotta di MU?

Reuni Conte dan Beppe Marotta di MU?

Reuni Conte dan Beppe Marotta di MU?

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  -Antonio Conte dimaksud menjadi salah satunya calon alternatif Jose Mourinho. Tidak hanya Conte, ada pula Beppe Marotta yang akan diambil Manchester United.

Keadaan Setan Merah sekarang ini tengah begitu jelek. Kalah 3x di Premier League dari Brighton and Hove Albion, Tottenham Hotspur, serta West Ham United pasti bukan suatu yang diinginkan fans MU.

Ditambah lagi dalam empat laga paling akhir, MU tidak sempat menang termasuk juga waktu disertai Valencia tiada gol di pertandingan ke-2 babak group Liga Champions. Ini semakin meningkatkan suram keadaan team yang terjatuh di tempat ke-10 klassemen Premier League.

Mourinho juga mendapatkan desakan besar. Banyak berita menyampaikan jika karir pria Portugal itu di MU cuma tinggal beberapa hari.

Zinedine Zidane muncul menjadi calon sangat kuat menukar Mourinho. Akan tetapi, berita paling baru berkata jika MU dapat membawa Conte serta Marotta ke badan club.

Marotta barusan tinggalkan tempat manajer umum club. Menurut Corriere dello Sport, Marotta jadi calon utama MU untuk tempati tempat Direktur Sepakbola, hingga Ed Woodward yang menjabat CEO dapat berkonsentrasi penuh dalam soal komersil club.

Baca Juga : De Bruyne Mulai Latihan Lagi

Seperti yang didapati, track rekor Marotta begitu spesial dalam menghadirkan beberapa pemain berkualitas ke Juventus di sejumlah tahun paling akhir termasuk juga yang paling akhir Cristiano Ronaldo.

Pihak Corriere meneruskan bila Marotta betul-betul masuk dengan MU, figur utama yang akan dia pilih bila Mourinho pergi ialah Conte.

Conte serta Marotta sudah sempat sukses bersama dengan di Juventus pada 2011-2014. Kerja sama kedua-duanya membuahkan tiga trofi Serie A yakni 2011-2012, 2012-2013, serta 2013-2014 untuk Juve, ditambah dua piala Super Coppa Italia.

Kedua-duanya pasti menjadi pilihan sangat logis mengingat kerja sama kedua-duanya saat di Juve. Ditambah lagi Woodward serta Mourinho terakhir sering memiliki masalah berkaitan berbelanja pemain.