Sevilla yang Sedang Produktif Mengancam Barcelona yang Rapuh

Sevilla yang Sedang Produktif Mengancam Barcelona yang Rapuh

Sevilla yang Sedang Produktif Mengancam Barcelona yang Rapuh

Sevilla yang Sedang Produktif Mengancam Barcelona yang Rapuh

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Ujian berat menunggu Barcelona akhir minggu ini. Tengah melawan permasalahan pertahanan, Barca mesti menantang Sevilla yang tengah rajin membuat gol.

Pertahanan Barca demikian ringkih pada musim ini. Mereka telah kebobolan sembilan gol dalam delapan pertandingan di Liga Spanyol selama ini.

Angka itu tambah lebih jelek bila dibanding dengan musim kemarin. Di Liga Spanyol 2017/2018, Barca hanya kebobolan tiga gol di delapan laga pertamanya.

Catatan clean sheet Barca ikut tidak oke. Mereka tetap kebobolan dalam enam laga paling akhir di liga.

Keadaan Barca semakin dipersulit oleh permasalahan cedera yang mendekati beberapa pemain belakangnya. Samuel Umtiti serta Thomas Vermaelen mesti menepi hingga cuma tersisa Gerard Pique serta Clement Lenglet di tempat bek tengah.

Perform Pique serta Lenglet selama ini bisa sorotan. Pique seringkali lakukan kekeliruan fatal yang menyebabkan pada bobolnya gawang Barca. Sesaat Lenglet yang baru diambil dari Sevilla pada musim panas lantas dipandang belumlah klop dengan Barca.

Di lain sisi, Sevilla tengah dalam trend bagus. Team instruksi Pablo Machin itu memenangkan empat laga terakhir kalinya di liga dengan berturut-turut untuk naik ke puncak klassemen.

Baca Juga : Anomali Liverpool di Hadapan Tim-tim Zona Merah

Tidak sebatas menang, Sevilla ikut membuahkan banyak gol. Andre Silva dkk menggelontorkan 14 gol dalam empat laga paling akhir di Liga Spanyol. Diantara laju itu, ada kemenangan 6-2 atas Levante serta 3-0 atas Real Madrid.

Andre Silva, yang tidak cemerlang bersama dengan Milan, jadi top skorer Sevilla di liga dengan tujuh gol. Wissam Ben Yedder lalu menyusul dengan lima gol. Bila mengkalkulasi semua pertandingan, Ben Yedder telah membuat sembilan gol, sama juga dengan Pablo Sarabia.

“Kami mengawali dengan satu pemain depan, tetapi pelatih mengubah jadi dua striker. Mulai sejak itu kami bersenang-senang dengan cetak gol. Gagasannya menyenangkan serta saya senang langkah kami saat ini mainkan sepakbola menyerang,” tutur bek Sevilla Simon Kjaer.

Laga pada Barca serta Sevilla akan diselenggarakan di Camp Nou, Minggu (21/10/2018) pagi hari WIB. Mampukah Barca membendung Sevilla?