Valverde: Madrid yang Terluka Justru Lebih Berbahaya

Valverde: Madrid yang Terluka Justru Lebih Berbahaya

Valverde: Madrid yang Terluka Justru Lebih Berbahaya

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Laju Real Madrid jelang El Clasico begitu buruk. Meski demikian, pelatih Barcelona Ernesto Valverde tak mau terkecoh.

El Clasico akan memanaskan Liga Spanyol pekan ke-10. Barca akan menjamu Madrid di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Madrid akan tandang ke markas Barca dengan berbekal hasil yang kurang memuaskan. Tim arahan Julen Lopetegui itu sempat melewati lima pertandingan di semua kompetisi tanpa kemenangan, empat di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Tren buruk tersebut baru terputus pada tengah pekan kemarin. Madrid kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Viktoria Plzen 2-1 di Liga Champions.

Serangkaian hasil buruk tersebut membuat Madrid tercecer di peringkat delapan klasemen Liga Spanyol dengan 14 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Barca yang ada di urutan kedua.

Baca juga: Liga Inggris Pekan Ini: Duel Seru di Wembley, Spurs vs City

Situasi tersebut tak lantas membuat Valverde menganggap enteng Madrid. Menurutnya, Madrid yang tengah terluka justru lebih berbahaya.

“Kami tidak terlalu fokus ke sana (krisis Madrid). Tentu saja kami fokus ke rival, tapi lebih ke apa yang bisa mereka lakukan,” ujar Valverde seperti dikutip Sport.

“Mereka bisa membahayakan karena mereka adalah tim hebat dengan pemain-pemain hebat. Pemain-pemain bagus selalu bisa menampakkan diri melewati krisis apapun.”

“Ketika Madrid terluka, saat itulah mereka paling berbahaya. Saya menunggu Madrid yang terbaik. Saya pikir mereka tidak berhenti mendominasi permainan. Mereka bermain bagus di awal musim, meski sekarang sedang dapat serangkaian hasil buruk.”

“Mereka adalah tim yang menciptakan peluang. Mungkin mereka tidak efektif dengan peluang-peluang itu, tapi saat melawan Levante, mereka punya 10 peluang bagus. Itu adalah sesuatu yang saya waspadai,” katanya.