Vidal: Saya Happy Kok di Barcelona

Vidal: Saya Happy Kok di Barcelona

Vidal: Saya Happy Kok di Barcelona

Vidal: Saya Happy Kok di Barcelona

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Arturo Vidal belumlah mendapatkan banyak peluang main di Barcelona. Meskipun begitu, gelandang asal Chile itu mengakui bahagia.

Vidal baru diambil Barca dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas kemarin. Pemain berumur 31 tahun itu dihadirkan dengan cost 19 juta euro serta diikat kontrak tiga tahun.

Hampir tetap jadi andalan di klub-klub awal mulanya, seperti Juventus serta Bayern, Vidal sekarang melawan keadaan yang berlainan. Di Barca, Vidal semakin banyak duduk di bangku cadangan.

Musim ini, Vidal baru main 2x menjadi starter dari keseluruhan sembilan tampilan di semua pertandingan bersama dengan Barca. Keseluruhan waktu bermainnya selama ini ialah 178 menit.

Baca Juga : Shaqiri Main di Liverpool, tapi Tinggal di Manchester

Kurangnya waktu bermain itu lalu disangka menyebabkan Vidal untuk meluapkan kekecewaanya melalui beberapa upload di sosial media pribadinya. Selesai Barca menang atas Tottenham Hotspur di Liga Champions, Vidal sudah sempat menempatkan emoji muka geram.

Sesaat sesudah Barca disertai Valencia, Vidal mengupload photo dibarengi info yang memantik pro-kontra. Dia lalu meniadakan unggahannya itu.

Vidal juga lalu diberitakan tidak bahagia di Barca. Akan tetapi bekas pemain Juve itu langsung membantahnya.

“Saya bahagia serta saya ketahui jika peristiwa indah akan tiba, yang akan saya nikmati serta lakukan apakah yang saya ketahui bagaimana triknya,” tutur Vidal pada RPP Noticias seperti dikutip Marca.