Buruan Teken Kontrak Barumu, Hazard

Buruan Teken Kontrak Barumu, Hazard

Buruan Teken Kontrak Barumu, Hazard

Buruan Teken Kontrak Barumu, Hazard

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – N’Golo Kante barusan di tandatangani kontrak baru bersama dengan Chelsea. Giliran Eden Hazard yang dinanti sinyal tangannya oleh The Blues.

Kante dikasihkan kontrak baru saat lima tahun serta kenaikan upah sampai 290 ribu pound sterling per minggu. Hal itu membuat gelandang jangkar itu jadi pemain dengan pemasukan paling tinggi di Chelsea menaklukkan Eden Hazard yang upahnya 250 ribu pound per minggu.

Karenanya ada kontrak baru untuk Kante, spekulasi hari esok Hazard bisa jadi semakin kencang. Ditambah lagi Hazard mengatakan ketertarikannya bermain di Real Madrid.

Walau dalam pengakuan terakhir kalinya, Hazard mengakui tidak tergesa-gesa untuk pergi serta tetap akan suka bila bertahan di Chelsea. Kontraknya masih tetap berjalan sampai 2020.

Baca Juga : City Belum Pernah Pertahankan Gelar Premier League, Bagaimana Kali Ini?

Tetapi, manajer Maurizio Sarri tidak ingin dilema berkaitan hari esok Hazard berkelanjutan. Ia mengharap pemain bernomor 10 itu dapat cepat menyusul Kante untuk di tandatangani kontrak baru.

“Saya tidak tahu masalah kontrak baru (Hazard). Saya tidak tahu mengenai perubahan kontrak barunya. Saya cuma berfikir kami dapat lakukan itu (memberikannya kontrak baru). Mudah-mudahan saja,” papar Sarri seperti dikutip Standar.

Musim ini perform Hazard cukuplah memikat bersama dengan Si Biru serta jadi salah satunya fakta team belumlah terkalahkan di Premier League. Gelandang serang berpaspor Belgia itu telah mencatat delapan gol serta empat assist di semua pertandingan.