Ekspektasi Tinggi pada Liverpool Tak Membuat Klopp Tertekan

Ekspektasi Tinggi pada Liverpool Tak Membuat Klopp Tertekan

Ekspektasi Tinggi pada Liverpool Tak Membuat Klopp Tertekan

Ekspektasi Tinggi pada Liverpool Tak Membuat Klopp Tertekan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Manajer Liverpool Juergen Klopp mengakui tidak terasa tertekan. Sekalinya Liverpool dijagokan jadi kompetitor kuat Manchester City dalam persaingan perebutan titel juara.

Liverpool ialah satu dari tiga team paling atas Liga Inggris musim ini yang belumlah terkalahkan dalam 12 laga. The Reds tempati rangking ke-2 dengan beda dua point dari sang juara bertahan City.

Selama ini Liverpool sudah unjuk kemampuan pada beberapa lawan langsungnya dengan kemenangan atas Tottenham Hotspur 2-1, serta sama dengan Chelsea 1-1, City 0-0, serta Arsenal 1-1.

Akhir kali Si Merah berkompetisi dalam persaingan perebutan titel juara Premier League adalah saat finish ke-2 pada 2013/14. Publik Liverpool masih tetap menyimpan keinginan besar pada Klopp supaya dapat pimpin team akhiri puasa titel yang telah berjalan saat hampir tiga dekade.

“Saya tidak terasa tertekan. Ya memang demikianlah,” Klopp menjelaskan pada Premier League Productions. “Saya membuat suatu ketetapan untuk diri pribadi lumayan lama: saya memberi apakah yang saya miliki. Saya tidak meredam diri. Di peristiwa ini, saya tidak dapat lakukan perihal yang lebih baik kembali. Saya suka pada diri pribadi apa yang ada.”

Baca Juga : Joe Cole Pensiun, Hazard: Dia Yakinkan Saya Gabung Chelsea

“Saya berekspektasi tinggi untuk diri pribadi tetapi tidak ada desakan. Kami ingin memenangkan tiap-tiap laga serta jika juga kami tidak memenanginya, kami ingin memenangkan laga sesudahnya,” kata eks pembesut Borussia Dortmund itu dikutip FourFourTwo.

“Ketetapan yang lain ialah bagainana beberapa orang lihat saya serta apakah yang mereka pikirkan mengenai saya — saya tidak dapat apa-apa sebab saya tidak dapat memengaruhinya. Sebab saat kami menang, kebanyakan orang berpiki, sekalinya yang tidak senang dengan saya, ‘dia ialah seseorang manajer yang bagus.’

“Serta waktu kami kalah, beberapa orang yang tidak senang dengan saya serta beberapa orang yang menyukai dengan saya katakan ‘Mungkin ia bukan kembali manajer yang tepat’. Ya demikianlah. Jika Anda ketahui ini awal mulanya, bagaimana Anda dapat terasa tertekan? Saya betul-betul tidak memahami,” ceplos Klopp.