Inggris Terus Jaga Semangat Piala Dunia

Inggris Terus Jaga Semangat Piala Dunia

Inggris Terus Jaga Semangat Piala Dunia

Inggris Terus Jaga Semangat Piala Dunia

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Inggris sudah sempat ketinggalan terlebih dulu sebelum pada akhirnya menaklukkan Kroasia 2-1. Jesse Lingard memandang Inggris mengawasi semangat Piala Dunia-nya.

Inggris melayani Kroasia di Stadion Wembley, Minggu (18/11/2018) malam WIB. The Three Lions menguasai jalannya permainan dengan perebutan bola 62 % serta melepas delapan tembakan on tujuan.

Walau menguasai, Inggris justru kebobolan duluan dari Kroasia. Andrej Kramaric menuliskan namanya di papan score di menit ke-57.

Inggris selalu usaha keras untuk mencari gol keseimbangan. Usaha itu baru terwujud di menit ke-78 melalui gol Jesse Lingard. Gol kemenangan hadir dari kaki Harry Kane di menit ke-85.

Baca Juga : Neymar dan Cavani Ribut Lagi?

“Kami mengawasi keyakinan diri, semangat, serta kebersamaan dari Piala Dunia,” kata Lingard seperti diambil dari BBC.

“Ini brilian. Sangat bagus untuk beberapa pemain muda serta staf yang semua menyatu,” sambungnya.

Lingard mengawali permainan di menit ke-73. Hanya perlu waktu lima menit untuk dianya dapat cetak gol keseimbangan. Ia menuturkan apakah yang dikatakan manajer Gareth Southgate sebelum dianya masuk ke lapangan.

“Memenangi laga. Daya yang lebih fresh, kuasai bolanya, serta selekasnya berubah,” papar Lingard.

Pad Piala Dunia 2018, Inggris yang turun dengan beberapa pemain muda sukses membuat surprise. Mereka meluncur ke semi final serta mencapai tempat ke empat.