Karena Brahim Diaz Adalah Masa Depan City

Karena Brahim Diaz Adalah Masa Depan City

Karena Brahim Diaz Adalah Masa Depan City

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Satu kembali pemain muda Manchester City muncul musim ini. Sesudah Phil Foden, sekarang giliran Brahim Diaz yang mengambil perhatian publik.

Foden mulai diakui main akhir-akhir ini oleh Pep Guardiola. Memanglah bukan di arena sekelas Premier League atau Liga Champions, tetapi Piala Liga Inggris cukup sudah untuk menempa pemain muda seperti Foden.

Guardiola sendiri rupanya tidak ingin cuma Foden saja yang cemerlang musim ini, tetapi mesti ada pula pemain muda lainnya yang muncul. Sesudah Foden, sekarang ada kembali Brahim Diaz yang dapat membuat kepala Guardiola semakin pusing.

Pemain dari Spanyol berumur 19 tahun itu barusan membuat dua gol ke gawang Fulham yang melepaskan City ke perempatfinal Piala Liga Inggris, Jumat (2/11/2018) dini hari WIB barusan. Itu ialah dua gol perdana Diaz saat 3x tampil di semua pertandingan musim ini.

Berposisi menjadi gelandang serang, Diaz memang seharusnya berkompetisi dengan beberapa nama besar seperti Leroy Sane, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, serta sekarang lebih kembali Riyad Mahrez. Jadi lumrah bila Diaz mulai berfikir tidak untuk perpanjang waktu kontraknya yang habis musim panas tahun kedepan.

Baca Juga : Valladolid Menguji Misi Bangkit Madrid

Tetapi, Guardiola rupanya tidak ingin kehilangan Diaz serta berupaya keras untuk dapat mempertahankannya, walau ketetapan akhir berada di tangan si pemain.

“Dia paham apakah kemauan kami untuk semua pemain muda di sini. Mereka mengetahui bagaimanakah cara kami membuat perlindungan mereka. Ia memahami dengan style main kami. Kami inginkan ia,” tutur Guardiola seperti diambil FourFourTwo.

“Tetapi semuanya bukan bergantung kami. Ini semua berkaitan kemauan mereka. Kami bersikukuh menginginkannya, tetapi ketetapan berada di tangan ia, keluarganya, dan agen,” sambungnya.

“Tidak gampang bermain di team top untuk pemain muda, tetapi ia tunjukkan mutunya. Ia tetap mengagumkan waktu latihan serta begitu dihargai oleh kami semua.”

“Ia bermain baik waktu melawan Oxford di pertandingan awal mulanya. Semua pemain di sini siap di turunkan di team penting, bila tidak jadi ia tidak ada di sini,” tutup Guardiola.