Puasa Gol Giroud Berakhir Juga

Puasa Gol Giroud Berakhir Juga

Puasa Gol Giroud Berakhir Juga

Puasa Gol Giroud Berakhir Juga

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Selesai telah penantian panjang Olivier Giroud. Striker Chelsea itu pada akhirnya membuat gol ikut sesudah 1/2 tahun lebih puasa.

Giroud cetak hanya satu gol kemenangan The Blues di kandang BATE Borisov dalam kelanjutan babak group Liga Europa, Jumat (9/11/2018) dini hari WIB. Striker Prancis itu sundul bola operan silang Emerson Palmeri pada menit ke-52.

Gol itu bermakna terpenting untuk Chelsea yang menyegel ticket maju ke set 32 besar dengan kemenangan itu. Team London Barat itu kuasai puncak klassemen Group L dengan 12 point, tidak kembali terkejar oleh PAOK (tiga point) di tempat ke-3, dengan dua pertandingan tersisa.

Lebih terpenting kembali untuk Giroud yang pada akhirnya mengakhiri puasa panjangnya bersama dengan Chelsea, sesudah akhir kali membuat gol ke gawang Liverpool di arena Premier League bulan April kemarin. Itu berarti Giroud telah melalui 796 menit serta 186 hari tiada membuat gol.

“Saya mengharap dapat membuat gol secepat-cepatnya sebab saya memang telat masuk selesai tampil di Piala Dunia serta saya mungkin kurang efektif di muka gawang dan tidak mujur. Tetapi, Anda mesti selalu berupaya keras serta masih yakin. Malam hari ini jadi buktinya,” tutur Giroud pada BT Sport.

Giroud sendiri tampil baik di pertandingan itu dengan dinobatkan menjadi man of the match. Tidak hanya membuat satu gol, Giroud membuat enam attempts, tiga umpan kunci, serta 4x menangkan duel hawa.

Baca Juga : Zanetti Bicara Soal Dampak Kedatangan Ronaldo untuk Liga Italia

“Manajer selalu katakan pada kami untuk bisa saja juara group serta bertambah cepat lebih sebaiknya tentu saja. Jadi malam hari ini kami telah menuntaskannya walau kami terasa dapat lebih efektif,” sambungnya.

“Clean sheet serta menang. Kami bertahan dengan begitu baik serta mereka juga demikian hingga kami susah mencari jalan keluar untuk membuat gol serta hentikan serangan balik mereka,” demikian Giroud yang baru membuat lima gol semenjak gabung Januari kemarin.