Valladolid Menguji Misi Bangkit Madrid

Valladolid Menguji Misi Bangkit Madrid

Valladolid Menguji Misi Bangkit Madrid

Valladolid Menguji Misi Bangkit Madrid

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Real Madrid miliki misi bangun menyusul kekalahan telak di El Clasico minggu kemarin. Akan tetapi, El Real mesti melalui ujian bernama Real Valladolid.

Madrid ada di titik nadir selesai kalah 1-5 dari Barcelona di Camp Nou yang berbuntut pemecatan Julen Lopetegui. Madrid sekarang terlempar ke tempat ke-9 klassemen dengan 14 point, beda tujuh point dari Barca di puncak klassemen.

Sekarang Madrid telah bertukar pelatih dengan sesaat diatasi Santiago Solari. Kiprah Solari menjadi pelatih Madrid termasuk manis selesai menang 4-0 di kandang Melilla pada leg pertama set 32 besar Copa del Rey dini hari WIB barusan.

Akan tetapi, ujian baru hadir saat Madrid melawan Valladolid di Santiago Bernabeu, Sabtu (3/11/2018) malam WIB besok. Valladolid dengan kasat mata memang kalah kualitas skuatnya dari Madrid.

Tetapi, lihat papan klassemen sekarang ini, Valladolid ada diatas Madrid, persisnya di tempat ke enam klassemen dengan 16 point. Walau baru membuat sembilan gol dari 10 pertandingan, Valladolid baru kebobolan tujuh gol, terunggul ke-2 musim ini dibawah Atletico Madrid.

Dengan keadaan posisi serang Madrid yang kurang oke musim ini, baru membuat 14 gol dari 10 pertandingan, jadi posisi belakang Valladolid akan menguji apa Karim Benzema serta Gareth Bale telah moncer kembali. Solari pasti dituntut dapat mencapai tiga point supaya tidak semakin ketinggalan dalam pertarungan ke arah titel juara, mumpung musim baru saja berjalan sepertiganya.

Liga Spanyol minggu ini di buka oleh laga Leganes kontra Atletico Madrid. Atletico pasti ingin mengoptimalkan tiga point untuk puncak klassemen serta memberi desakan pada Barca yang baru berlaga beberapa saat sesudahnya di kandang Rayo Vallecano.

Lihat tempat Leganes di zone degradasi, bukan pekerjaan susah untuk Atletico mencapai tiga point.

Selain itu, Barca akan berkunjung ke Rayo yang sekarang ada di tempat ke-19. Dengan Lionel Messi telah kembali berlatih, jadi point penuh akan dicapai Los Cules serta bisa saja dengan score mencolok mengingat gawang Rayo telah kebobolan 20 gol, paling banyak ke-2 sesudah Huesca.

Rangking ke-2, Deportivo Alaves, akan coba menjaga tempat ke-2 klassemen sekarang ini dengan melawat ke markas Eibar.