7 Fakta Menarik Usai MU dan Arsenal Imbang 2-2

7 Fakta Menarik Usai MU dan Arsenal Imbang 2-2

7 Fakta Menarik Usai MU dan Arsenal Imbang 2-2

7 Fakta Menarik Usai MU dan Arsenal Imbang 2-2

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Manchester United disertai Arsenal 2-2 dalam pertandingan kelanjutan Premier League. Tujuh bukti menarik dicatat dari pertandingan itu.

MU ketinggalan 2x serta sukses comeback dalam pertandingan dengan Arsenal di Old Trafford, Kamis (6/12) pagi hari WIB. Gawang David de Gea dibobol Shkodran Mustafi serta Alexandre Lacazette.

Waktu ketinggalan satu gol, MU menyamai posisi melalui Anthony Martial. Satu gol penyama 2-2 dibikin oleh Jesse Lingard.

Dari pertandingan itu, MU berada di rangking ke-8 dengan 23 point, sedang Arsenal ada di posisi ke lima dengan 31 point.

Dari pertandingan itu ikut terbentuk beberapa rekor. Tersebut catatan BBC:

– Manajer MU, Jose Mourinho, cuma kalah sekali dalam 16 laga dengan Arsenal di Premier League (menang tujuh serta imbang delapan). Mereka ikut tidak sempat kalah dalam pertandingan home dengan The Gunners.

– Arsenal tidak terkalahkan dalam 20 laga dalam semua pertandingan, jadi yang terpanjang semenjak November 2007 (28 laga).

– MU kebobolah semakin banyak gol di Old Trafford dalam pertandingan liga Inggris musim ini (10 gol dalam tujuh laga). Itu sempat dicatat MU pada 2017-2018 (sembilan gol dalam 18 laga).

– Arsenal tidak pernah pimpin laga di set pertama musim ini, walau mereka tidak sempat kalah di liga Inggris semenjak Agustus (2-3 dari Chelsea).

Baca Juga : Hasil MU vs Arsenal: Dua Kali Tertinggal, Setan Merah Imbangi Meriam London

– Winger MU Anthony Martial membuat tujuh gol dalam tujuh laga paling akhir dalam Premier League awal musim ini, tiga salah satunya dibuat di Old Trafford.

– Gol penyama Jesse Lingard terbentuk cuma 74 detik sesudah Arsenal unggul 2-1 serta cuma berjarak 13 detik sesudah 13 detik set ke-2 diawali.

– MU membuat keseluruhan tujuh pergantian dalam starting XI melawan Arsenal. Itu jadikan mereka seringkali mengubah diantara team Premier League (46).