Hasil Liga Italia: 10 Pemain Milan Imbang Lawan Bologna

Hasil Liga Italia: 10 Pemain Milan Imbang Lawan Bologna

Hasil Liga Italia: 10 Pemain Milan Imbang Lawan Bologna

Hasil Liga Italia: 10 Pemain Milan Imbang Lawan Bologna

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – AC Milan membawa pulang satu point dari lawatan ke markas Bologna. 10 pemain Rossoneri memetik hasil imbang tiada gol waktu menantang Rossoblu.

Dalam laga kelanjutan Serie A di Renato Dall’Ara, Rabu (19/12/2018) dini hari WIB, Milan tampil lebih menguasai dengan 71 % perebutan bola dalam data yang dikutip ESPN FC.

Serangan-serangan Milan kurang tajam, dengan cuma ada 4 shot on tujuan dari 18 kali eksperimen. Catatan tembakan menjumpai bagian itu sama juga dengan catatan Bologna, yang lakukan 8 kali eksperimen.

Milan mesti bermain dengan 10 pemain di menit ke-76. Tiemoue Bakayoko yang diusir dari lapangan sebab memperoleh kartu kuning ke-2.

Dengan penambahan satu point ini, Milan masih berada di tempat ke empat klassemen dengan perolehan 27 point. Selain itu, Bologna tempati tempat ke-18 dengan perolehan 12 angka.

Jalannya laga

Milan menguasai di set pertama. Perebutan bola Rossoneri sampai 78 %. Ada 10 tembakan yang dilepaskan, tiga salah satunya sampai tujuan.

Selain itu, Bologna minim intimidasi dengan cuma sekali melepas tembakan pas tujuan.

Gonzalo Higuain jadi pemain sangat meneror Bologna di set pertama. Ada empat eksperimen, dua sampai tujuan.

Usaha Higuain yang menjumpai bagian itu berlangsung di menit ke-21 serta ke-24. Sesaat hanya satu tembakan on tujuan team tuan-rumah dicatat Rodrigo Palacio di menit ke-27.

Dua menit setelah restart, Bologna langsung meneror. Usaha Federico Santander di luar kotak penalti, belumlah menjebol gawang Milan.

Sama seperti dengan usaha Milan yang dikerjakan di menit ke-52 serta ke-54. Patrick Cutrone serta Hakan Calhanoglu yang malakukan eksperimen, belum juga membawa hasil.

Bologna meneror melalui Blerim Dzemaili di menit ke-68. Sepakan jarak jauhnya telah pas tujuan tetapi belumlah membuahkan gol.

Malapetaka buat Milan berlangsung di menit ke-76. Tiemoue Bakayoko memperoleh kartu kuning ke-2 sebab melanggar Santander. Tiga menit awal mulanya, pemain utang dari Chelsea itu dikartu kuning sebab melanggar Dzemaili.

Baca Juga : Belum Menangi Apa-Apa, Liverpool Jangan Besar Kepala

Bologna tidak dapat manfaatkan peluang paling akhir di waktu injury time. Mattia Destro lakukan tandukan dari jarak dekat, Gianluagi Donnarumma masih tetap sigap menahan bola masuk ke gawang. Selang beberapa saat pertandingan tuntas.

Formasi Pemain

Bologna: Skorupski; Calabresi, Danilo, Helander; Mattiello, Poli (Orsolini 81), Nagy, Svanberg (Dzemaili 61), Mbaye; Santander (Destro 90), Palacio

Milan: G Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Zapata, Rodriguez; Suso (Laxalt 85), Kessie, Bakayoko, Calhanoglu (Mauri 78); Cutrone (Castillejo 61), Higuain