Jan Vertonghen Mau Berlama-Lama di Tottenham

Jan Vertonghen Mau Berlama-Lama di Tottenham

Jan Vertonghen Mau Berlama-Lama di Tottenham

Jan Vertonghen Mau Berlama-Lama di Tottenham

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Jan Vertonghen tidak berfikir untuk tinggalkan Tottenham Hotspur. Ia justru ingin terlalu lama dengan Tottenham.

Vertonghen telah melakukan musim ke-7 bersama dengan Tottenham. Keseluruhan ada 254 pertandingan yang telah ia mainkan di semua pertandingan.

Sekarang, kebersamaannya dengan Tottenham tinggal tersisa sampai Juni 2019. Belumlah ada pengakuan sah dari club untuk perpanjang kontrak pemain 31 tahun itu, akan tetapi Vertonghen yakin bila Tottenham akan memakai pilihan penambahan kontrak satu musim.

Baca Juga : MU Medioker, Pogba Tampak Seperti Pemain Divisi Championship

“Saya miliki kontrak sampai 2020 – ada pilihan serta Tottenham akan ambil pilihan itu,” tuturnya pada The Evening Standar.

“Jadi, saya miliki satu 1/2 tahun kembali dan kita akan lihat. Seperti yang saya alami saat ini, saya miliki sekurang-kurangnya empat sampai lima tahun yang tersisa sekarang ini,” sambungnya.

“Tidak ada perbincangan (dengan club), tetapi itu ialah suatu untuk didiskusikan. Sekarang ini saya terasa hebat di Tottenham. Ini ialah club dengan kekuatan yang mengagumkan – tidak cuma beberapa pemain tapi semua di sekelilingnya. Kebanyakan orang ingin jadi sisi dari club ini,” tegasnya.

Vertonghen belum rasakan titel juara di Tottenham. Perolehan terbaik ialah jadi runner-up Piala Liga serta runner-up Premier League.