Milan Dikabarkan Kembali Incar Morata

Milan Dikabarkan Kembali Incar Morata

Milan Dikabarkan Kembali Incar Morata

Milan Dikabarkan Kembali Incar Morata

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Selesai tidak berhasil memperoleh Zlatan Ibrahimovic, AC Milan membidik striker yang lain. Kesempatan ini Alvaro Morata disebutkan kembali masuk radar.

Milan awalnya dihubungkan dengan Ibrahimovic, akan tetapi Direktur Keolahragaan Leonardo Araujo pastikan bekas striker Rossoneri itu takkan kembali. Pada saat yang sama, muncul juga berita manajemen takkan mempermanenkan Gonzalo Higuain.

Higuain dipinjam dari Juventus pada awal musim 2018/2019 ini dengan pilihan mempermanenkan dengan cost 36 juta euro, yang dapat dicicil 2x. Milan disebutkan lebih pilih membagikan dana untuk striker lainnya.

Nama Morata kembali muncul sesudah dua musim panas paling akhir sudah sempat dihubungkan dengan Milan. Kebetulan striker Chelsea itu tengah kesusahan di Premier League, dengan baru membuat tujuh gol dari 19 tampilan pada musim ini.

Isu Morata makin panas sesudah ia tidak masuk ke scuad saat Chelsea menumbangkan Manchester City 2-0, Minggu (9/12/2018) tempo hari. Belumlah didapati apa Milan merencanakan lakukan manuver pada musim dingin ini atau siap-siap untuk musim panas yang akan datang.

Football-Italia memberikan laporan jika ada deretan nama lainnya yang jadi pilihan Milan. Mereka ialah Christian Kouame (Genoa), Michy Batshuayi (Valencia), serta Luis Muriel (Sevilla).