Parade 8 Gol, Tottenham Gilas Everton 6-2

Parade 8 Gol, Tottenham Gilas Everton 6-2

Parade 8 Gol, Tottenham Gilas Everton 6-2

Parade 8 Gol, Tottenham Gilas Everton 6-2

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Tottenham Hotspur berpesta gol mendekati malan Natal. Bertamu ke Everton, The Lilywhites mencetak kemenangan besar dengan score 6-2.

Bermain di Goodison Park, Senin (24/12/2018) dini hari WIB, Tottenham tampil superior atas tuan-rumah. Menurut data Whoscored scuad bimbingan Mauricio Pocehttino unggul dalam hampir semuanya. Tottenham lebih baik dalam jumlahnya tembakan dilepaskan (17-10), tembakan ke arah tujuan (8-3), umpan sukses (83%-76%0, sampai penguasan bola (59%-41%).

Son Heung-min serta Harry Kane jadi bintang Tottenham dalam pertandingan ini sesudah kedua-duanya semasing membuat dua gol. Sesaat dua gol yang lain dilesakkan Christian Eriksen serta Dele Alli. Sesaat dua gol Everton hadir dari Theo Walcott serta Gylfi Sigurdson.

Kemenangan mutlak atas Everton membuat Tottenham sekarang miliki 42 point serta duduk di posisi tiga klassemen Liga Inggris. Mereka cuma terpaut dua angka dari Manchester City serta tertinggal enam point di belakang Liverpool menjadi puncak klassemen.

Jalannya laga

Pada menit awal pertandingan berjalan ketat, ke-2 team sama-sama bertukar serangan. Tetapi, Team tuan-rumah lebih mujur sebab dapat unggul terlebih dulu melalui The Walcott di menit ke-21.

Bekas striker Arsenal ini cetak gol selesai manfaatkan tusukan Dominic Calvert-Lewin disamping kiri, lewat tendangan yang ke arah antara celah kaki Hugo Lloris.

Unggul 1-0, Everton semakin yakin diri mendesak posisi pertahanan Tottenham. Mereka bahkan juga sudah sempat menggetarkan jala Lloris untuk ke-2 kali melalui Calvert-Lewin dua menit berlalu. Akan tetapi gol itu dibatalkan sebab wasit memandang ada dorongan pada Davinson Sanchez.

Sesudah itu mimpi jelek buat Everton hadir. Blunder pengaturan dari Kurt Zouma serta Jordan Pickford membuat kelebihan The Toffess amblas. Son Heung-Min dapat manfaatkan bola liar bertabraknya dua pemain Everton itu menghasilkan gol di menit ke-26.

Gol Son membuat mental beberapa pemain Everton jatuh. Spurs lalu dapat kembali pimpin melalui tendangan Dele Alli di menit ke-35.

Harry Kane lalu tutup set pertama dengan kelebihan team bimbingan Mauricio Pochettino 3-1 melalui golnya pada menut ke-42. Dia menggetarkan jala Jordan Pickford selesai menyambar bola muntah tendangan bebas Keiran Trippier

Pada set ke-2, Spurs langsung mengagetkan Everton. Gol sepakan voli indah di luar kotak penalti yang dilesakkan Cristian Eriksen membungkam publik Goodison Park di menit ke-48.

Tidak ingin malu di kandang sendiri Eveton berupaya untuk cetak gol untuk mengecilkan posisi. Gylfi Sigurdson wujudkan keinginan itu, selesai tindakan individunya dapat berbuah gol di menit ke-51.
Simak juga: Stadion Telah Megah, Spurs Semakin Haus Juara

Gol pria asal Islandia ini membuat scuad garapan Marco Silva semakin tampil terbuka. Resiko dari perihal ini ialah posisi belakang The Toffess jadi lebih gampang diterobos.

Keadaan ini dapat digunakan dengan baik oleh Tottenham, sesudah Son dapat cetak gol kedua-duanya pada pertandingan ini pada menit ke-61. Pemain dari Korea Selatan ini bebas menjebol gawang Everton selesai lolos dari perangkap offside.

Belumlah senang dengan kelebihan 5-2, pesta gol Spurs lalu ditutup melalui gol Harry Kane di menit ke-74 selesai menyongsong umpan Son dari bagian kiri.
Formasi Pemain

Everton :Pickford;Coleman,Keane,Zouma,Digne; Gomes (Schneiderlin 53′),Davies,Walcott, Sigurdsson (Tosun 83′), Richarlison (Bernard 75′);Calvert-Lewin

Tottenham : Lloris, Alderweireld, Trippier, Davies, Sánchez; Sissoko (Lucas Mooura 83), Eriksen, Alli (Lamela 46′), Winks, Son (Skipp79′); Kane