Bellerin Memang Cedera ACL dan Harus Absen Sembilan Bulan

Bellerin Memang Cedera ACL dan Harus Absen Sembilan Bulan

Bellerin Memang Cedera ACL dan Harus Absen Sembilan Bulan

Bellerin Memang Cedera ACL dan Harus Absen Sembilan Bulan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Berita jelek untuk Arsenal. Hector Bellerin benar alami cedera ligamen lutut (ACL) yang mengharuskannya mangkir enam sampai sembilan bulan.

Bellerin mesti ditarik keluar pada menit ke-72 karena cedera waktu Arsenal menang 2-0 atas Chelsea di Emirates Fase akhir minggu tempo hari serta digantikan Mohamed Elneny

Pertandingan kontra Chelsea ini nyatanya jadi pertandingan paling akhir Bellerin pada musim ini. Kepastian itu didapatkan sesudah Arsenal menginformasikan jika pemain 23 tahun ini nyatanya cukuplah kronis.

Sesudah dikerjakan kontrol, Bellerin alami cedera ligamen di lutut kirinya. Dia akan melakukan operasi serta membuat mesti mangkir mininal 1/2 tahun sampai sembilan, bulan lamanya.

“Dari kontrol kelanjutan cedera yang dideritanya waktu pertandingan menantang Chelsea di hari Sabtu, kami bisa yakinkan jika ligamen lutut kiri Bellerin alami rusaknya,” demikian pengakuan sah Arsenal.

“Bellerin akan melakukan operasi karena cederanya ini dalam beberapa waktu yang akan datang. Proses pengobatan diprediksikan akan menghabiskan waktu pada enam sampai sembilan bulan serta karena itu Bellerin akan mangkir di bekas musim ini.”

“Kebanyakan orang di club saat ini akan kerja sekeras yang kami dapat untuk pastikan Bellerin kembali pada lapangan secepat-cepatnya musim depan.”

Cederanya Bellerin pasti jadi pukulan buat The Gunners. Mengingat dia tidak tergantikan di bidang kanan pertahanan musim ini dengan 19 tampilan di liga serta membuat lima assist.